Sukses

Ini 3 Jenis Bra yang Dapat Dicuci di Mesin Cuci

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja, Anda telah membaca begitu banyak tips dan trik tentang mencuci pakaian, salah satu yang paling penting adalah bra. Bra adalah salah satu jenis pakaian yang tidak mudah untuk dirawat.

Tidak semua jenis bra dapat Anda cuci menggunakan mesin cuci. Dilansir dari purewow.com, Selasa (7/2/2017), berikut ini adalah beberapa jenis bra yang bisa Anda cuci menggunakan mesin cuci.

1. Bra berbahan katun organik
Faktanya, bra berbahan polyester dan renda tidak tahan terhadap putaran di mesin cuci, sedangkan bahan katun organik bisa mengatasinya, karena seratnya terjalin dengan kuat. Bra dengan bahan katun organik lebih mudah menyerap udara dan mempertahankan bentuk lebih lama, karena tidak adanya bahan spandex dan sintesis yang sering menjadi penyebab bra kendur.

2. Bra yang terbuat dari jersey
Mungkin Anda tahu bahwa bahan jersey hanya digunakan untuk piyama, namun ternyata beberapa bra juga ada yang menggunakan bahan ini. Biasanya, lingerie akan menggunakan perpaduan bahan, salah satunya adalah sedikit spandex, untuk mencegah peregangan. Bahan jersey dapat menahan putaran di mesin cuci.

3. Kain activewear
Sekarang Anda bisa menemukan banyak bra berbahan kain activewear yang dibuat berdasarkan teknologi. Bahan-bahan ini dapat membuat bra menyerap keringat, memungkinkan untuk dicuci di mesin cuci, dan tahan lama. Selain itu, bahan-bahan ini dirancang untuk lebih lembap dan mudah perawatannya.

Artikel Selanjutnya
Cara Mengeriting Rambut, Tanpa Membuatnya Terbakar
Artikel Selanjutnya
4 Aturan Tepat Berjalan Kaki Jaga Tubuh Tetap Langsing