Sukses

Prediksi Cinta Anda Sendiri dari Garis Tangan, Ini Caranya

Ingin tahu kehidupan percintaan Anda dari garis tangan? Baca sendiri dengan beberapa langkah di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda bertemu seseorang yang baru, cobalah mencari tahu tentangnya atau kelanjutan hubungan dari cara yang berbeda dan menyenangkan. Membaca garis tangan mulai menjadi cara yang populer bagi banyak orang untuk mengetahui beberapa hal, salah satunya adalah kehidupan percintaan.

Dilansir dari cafeastrology.com, Minggu (5/2/2017), berikut ini adalah indikator membaca garis tangan Anda sendiri tentang kehidupan cinta dan pernikahan.

1. Pilih tangan mana yang akan Anda baca
Anda bisa memilih membaca keduanya atau salah satunya. Secara umum, tangan kanan atau disebut sebagai tangan aktif dapat menunjukkan sifat seseorang. Sedangkan tangan kiri atau disebut sebagai tangan pasif dapat menunjukkan karakter atau potensi.

Secara umum, jika garis tangan antara tangan aktif dan pasif seseorang sangat berbeda itu berarti orang tersebut sangat aktif bekerja untuk mengembangkan diri.

2. Ukuran tangan
Ingatlah bahwa ukuran tangan seseorang sangat tergantung pada ukuran tubuh. Secara umum, tangan yang besar menunjukkan bahwa seseorang tersebut lebih banyak menghabiskan waktu untuk berpikir, daripada bertindak.

Sebaliknya, orang dengan ukuran tangan yang kecil lebih cenderung aktif dan jarang berpikir tentang apa yang mereka lakukan.

3. Bentuk tangan
Ada empat bentuk tangan dan semuanya berkaitan dengan elemen, seperti udara, bumi, api, dan air.

Tangan "udara" biasanya berbentuk kotak, jari-jari yang panjang, dan garis tangan yang tipis, serta jelas. Ini adalah tangan dari orang yang cerdas dan mudah bersosialisasi. Mereka tidak bisa diam, selalu menginginkan perubahan, dan stimulasi. Dalam hubungan percintaan, mereka lebih mementingkan koneksi dan hubungan jiwa di atas segalanya.

Tangan "bumi" biasanya berbentuk kotak, jari-jari pendek, dengan garis tangan yang tebal, dalam, dan jelas. Ini adalah tangan dari orang yang praktis, membumi, dan kuat. Mereka memiliki koneksi yang kuat dengan alam dan kegiatan di luar ruangan. Dalam hubungan percintaan, mereka dapat diandalkan dan sangat to the point.

Tangan "api" biasanya berbentuk panjang, jari-jari pendek, garis tangan yang menonjol dan tegas, serta kulit yang hangat. Ini adalah tangan dari orang yang senang mengambil risiko dan berorientasi terhadap perilaku. Dalam hubungan percintaan, mereka sangat positif, percaya diri, dan lebih cenderung memimpin.

Tangan "air" biasanya berbentuk panjang, jari-jari panjang, banyak garis-garis tangan yang halus dan tidak jelas, serta kulit yang lembab dan halus. Ini adalah tangan dari orang yang kreatif dan emosional. Dalam hubungan percintaan, mereka cenderung lebih sensitif, rentan, sedikit naif, fokus, dan sangat perhatian.

4. Ibu jari
Seberapa fleksibel ibu jari Anda? Fleksibilitas ibu jari seseorang dapat mengindikasikan seberapa mudah ia beradaptasi.

Semakin fleksibel ibu jari, Anda adalah orang dengan karakter yang sangat menyenangkan. Sedangkan ibu jari yang kurang fleksibel menunjukkan orang yang keras kepala.

Jika ibu jari menyempit di dasar ruas jari tangan, Anda cenderung merupakan orang yang bijaksana dan mengutamakan diplomasi dalam berhubungan dengan orang lain. Selain itu, panjang ibu jari sering dijadikan indikator kesetiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.