Sukses

Simak 4 Fakta Menarik Tentang Membaca Garis Tangan Ini

Anda sering membaca garis tangan? Berikut ini adalah beberapa fakta menarik yang mungkin belum Anda ketahui.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa seseorang berusaha membaca garis tangan mereka? Karena hidup ini penuh dengan kemungkinan.

Jika Anda termasuk orang yang optimis, mungkin tidak jarang, Anda juga mencari tahu apa arti di balik garis tangan. Dilansir dari buzzle.com, Minggu (5/2/2017), berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang membaca garis tangan yang belum banyak diketahui.

1. Membaca garis tangan bukan hanya tentang garis di telapak tangan Anda, namun juga membaca kepribadian, temperamen, dan pola pikir. Bentuk, dimensi, jari, warna, suhu, dan tekstur dari sebuah telapak tangan dapat memberikan banyak wawasan tentang kepribadian dan karakter diri Anda.

2. Waktu terbaik untuk membaca garis tangan adalah pagi hari, tidak lama setelah Anda bangun tidur, dan malamnya Anda tidak makan atau minum apapun. Mengapa? Karena konsumsi makanan juga berpartisipasi terhadap peningkatan sirkulasi darah dan membuat garis tangan tidak lagi halus, sehingga sulit untuk diamati.

3. Ketika membaca jari, Anda harus memberikan perhatian lebih pada ibu jari. Bentuk ibu jari dibagi dalam tiga palang yang masing-masingnya dapat menceritakan temperamen Anda. Palang paling atas adalah simbol dari keinginan, palang tengah adalah simbol dari logika, dan palang paling bawah adalah isi emosional Anda.

4. Cheiro adalah nama orang yang mempopulerkan ilmu membaca garis tangan di Barat. Cheiro adalah seorang peramal asal Irlandia yang memiliki nama asli William John Warner. Ramalan Cheiro sering disebut sebagai Cheir Manteia yang dalam bahasa Yunani berarti palmistry, atau sekarang Anda sebut sebagai ramalan garis tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini