Sukses

Nasi Kari Cokelat, Paduan Hidangan Valentine Romantis Ala Jepang

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine sudah dekat, banyak persiapan hadiah dan makan malam yang dilakukan oleh pasangan. Tidak lupa, berbagai hadiah cokelat yang biasa diberikan pada pasangan sebagai bukti manisnya rasa cinta. Namun apa jadinya bila cokelat dan makan malam dipadukan menjadi sajian Nasi Kari Cokelat? Inilah perpaduan unik, seperti yang dirilis oleh rocketnews24.com, Selasa (7/2/2017).

Nasi kari biasanya dikenal sebagai makanan populer di Jepang yang digemari semua orang. Menggunakan kari yang dituang di atas nasi, tentunya sajian ini memberikan rasa gurih dan pedas ketika menikmatinya. Tapi, ada yang spesial untuk hari Valentine ini, karena Anda dapat menambahkan cokelat kedalam nasi kari dalam sajian nasi kari cokelat yang dibuat oleh Village Vanguard.

Sajian ini mencampukran konsep “keajaiban harmoni dari kari dan cokelat” dalam sebungkus cokelat. Nantinya bungkusan cokelat ini akan direbus dan disajikan bersama nasi putih hangat yang selesai dimasak. Selain praktis, sajian ini membuat Anda tidak perlu repot membuat kari dan membersihkan dapur akibat kekacauan memasak. Pastinya waktu dengan pasangan akan lebih lama saat makan malam berlangsung.

Mengenai rasa? Anda akan merasa menikmati dessert di hidangan utama karena menggunakan cokelat sebagai bahan dasar utama. Selain cokelat, kari ini juga ditambah dengan gula, esktrak bawang, bubuk kari dan berbagai rempah lainnya. Dengan campuran ini, tentunya rasa manis dan gurih menjadi satu serta cocok untuk kegilaan makan malam. Kari ini bisa Anda beli secara online dengan harga 540 yen atau Rp 63 ribu untuk satu bungkusnya, untuk hari Valentine yang berkesan.

Artikel Selanjutnya
Rendang Kembali Dinobatkan Makanan Terenak di Dunia
Artikel Selanjutnya
Meriahnya Bon Odori, Festival Masyarakat Jepang di Negeri Jiran