Sukses

17 Hari Santap Kuliner Terbaik di Dubai Food Festival 2017

Liputan6.com, Jakarta Dubai Food Festival, festival kuliner tahunan yang digelar di Dubai, akan kembali hadir mulai tanggal 23 Februari hingga 11 Maret 2017. Acara tahun ini akan lebih besar dan meriah dibading sebelumnya, karena selama 17 hari, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas dari kuliner terbaik di Dubai.

Dalam festival ini, Anda akan disuguhi berbagai pilihan kuliner terbaik di Dubai, mulai yang paling elit, hingga kedai tersembunyi yang jarang diketahui orang. Konsep kulinernya juga membawa para pengunjung dapat menikmati berbagai sajian hidangan mewah yang telah meraih penghargaan dengan harga yang terjangkau. Tentunya Dubai Food Festival menjadi perayaan kuliner yang meriah dan menggiurkan bagi pecinta kuliner di seluruh dunia.

“Kami sangat senang untuk dapat kembali menghadirkan Dubai Food Festival tahun ini, menyatukan setiap orang di kota dalam 17 hari penuh cita rasa. Dari sensasi bersantap di padang pasir hingga berbagai restoran di tepi dermaga, Dubai Food Festival menawarkan pengalaman kuliner berbeda yang memperkenalkan kekayaan kuliner Dubai di mata dunia.” ujar Issam Kazim, CEO, Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing (DCTCM)

Beberapa lokasi yang dapat mencuri perhatian Anda dalam Dubai Food Festival 2017 adalah Etisalat Beach Canteen, Miele Dubai Restaurant Week, Dubai Hidden Gems, dan promosi Dine & Win. Terletak di Sunset Beach, Etisalat Beach Canteen yang berkonsep beach club dapat dikunjungi secara gratis. Tentunya pengunjung akan menikmati pusat festival terbesar yang akan menawarkan konsep restoran lokal, lengkap dengan food truck dan nuansa pantai yang unik. Tidak lupa juga akan ada Al Islami Masterclasses yang akan menghadirkan celebrity chefs yang sayang untuk dilewatkan.

Miele Dubai Restaurant Week akan diikuti oleh 15 restoran mewah yang menyediakan menu dengan pilihan hidangan eksklusif terbatas pada 23 Februari hingga 4 Maret 2017. Berbagai kuliner terbaik dari Dubai akan ditonjolkan melalui hidangan kelas dunia, mulai dari Bread Street Kitchen di Atlantis, hingga Scape Restaurant & Bar yang mempesona di Burj Al Arab. Menu mewah ini dapat nikmati dengan harga menggiurkan mulai dari 199 AED per orang, atau sekitar Rp 725 ribu dengan reservasi di awal.

Berbagai hidangan Mesir, Amerika hingga Arab akan dipilih oleh para pengunjung dalam kampanye Dubai Hidden Gems. Nantinya berbagai restoran yang masuk dalam nominasi akan berusaha mencuri hati penduduk Dubai melalui kelezatannya. 10 restoran pemenang akan mendapatkan tur khusus oleh para pengunjung selama Dubai Food Festival. Beberapa pengunjung yang telah memberikan suaranya, akan diundi untuk memenangkan hadiah utama yaitu menginap di hotel boutique mewah di jantung kota tua Dubai.

Dine & Win akan memberikan hadiah langsung pada Anda ketika bersantap di lebih dari 100 restoran di seluruh penjuru kota Dubai dan Bandara Dubai, dengan minimal pembelian 30 AED atau Rp 100 ribu. Secara otomatis peserta akan menerima kartu berisi hadiah langsung, dan undian memenangkan sebuah studio apartemen mewah di Dubai. Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah menginap di hotel bintang 5 di Dubai bagi 2 orang, bila bersantap pada restoran di Bandara Dubai.

Artikel Selanjutnya
Menu Khas Indonesia Disajikan di Restoran Mewah di Brussels
Artikel Selanjutnya
Keliling Indonesia di Pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara