Sukses

Mewahnya Valentine Dijemput Limosin dan Makan Malam Romantis

Beri kejutan untuk yang terkasih dengan makan malam istimewa khas Raffles Hotel dalam program An Oasis of Love pada bulan Februari 2017.

Liputan6.com, Jakarta Februari memang identik dengan bulannya cinta, karena hari valentine yang jatuh pada 14 Februari dikenal sebagai harinya kasih sayang. Tentunya memberikan kejutan di hari spesial ini bisa menjadi kado berharga bagi pasangan. Salah satunya adalah An Oasis of Love, pengalaman yang akan membawa Anda menikmati romantisnya malam dengan yang terkasih.

Pengalaman An Oasis of Love ini akan diberikan sepanjang bulan Februari di Raffles Jakarta selama sebulan penuh, mulai dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2017. Mulai dari makan malam di bawah bentangan bintang yang romantis, hingga teh sore yang bisa dinikmati untuk bersantai bersama pasangan. Serangkaian pengalaman yang tidak akan terlupakan ini diberikan secara eksklusif untuk Anda.

Mulai dari penjemputan dari rumah menggunakan mobil limosin, Anda dan pasangan akan dibawa untuk menikmati makan malam di Navina Pool Bar pada hari valentine, 14 Februari 2017. Berbagai menu mulai dari appetizer salmon dan caviar, hingga Roast Lamb sebagai main course akan disiapkan oleh Chef Daniel Patteson dan rekannya. Pelayanan ini makin lengkap dengan pelayan pribadi yang akan memberikan pengalaman yang menakjubkan di bawah langit Jakarta.

Beri kejutan istimewa di hari valentine dalam sajian istimewa An Oasis of Love

Malam makin terasa romantis dengan alunan musik yang tenang dan sebotol champagne untuk berdua. Setelah menikmati makan malam, Anda dapat memberi bingkisan pada pasangan mulai dari hand bouqet spesial dan voucher untuk menikmati Raffles Spa. Ingin momen yang lebih spesial? Anda dapat menambahkan cincin mewah Bvulgari Ring yang akan menghiasi jari pasangan di bawah malam berbintang.

Beri kejutan istimewa di hari valentine dalam sajian istimewa An Oasis of Love

Semua pelayanan spesial ini dapat Anda nikmati mulai dari Rp 9,9 juta ++ per pasangan yang tersedia terbatas dengan pemesanan minimal 5 hari sebelumnya. Anda juga dapat merasakan makan malam nikmat bersama pasangan di hari valentine di Arts Café yang tersedia mulai dari Rp 1,1 juta ++, termasuk setengah botol wine spesial. Tak lupa pula sajian spesial dari The Writers Bar untuk bincang sore yang hangat bersama pasangan, dengan menu khas valentine mulai dari Rp 350 ribu ++ untuk dua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.