Sukses

Makan dan Minum Gratis di Bandara? Tunjukkan Transaksi Tiket Anda

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang mengeluh ketika lapar di bandara, karena kebanyakan makanan dan minuman yang dijual memiliki harga yang lebih tinggi dibanding biasanya. Namun, kekhawatiran tersebut akan hilang, karena bonus yang diberikan ketika membeli tiket. Bila Anda bertransaksi untuk membeli tiket pesawat melalui Tiket.com, maka berbagai bonus makan dan minum gratis bisa didapatkan dengan mudah.

“Hanya di Tiket.com, pelanggan bisa mendapatkan harga tiket terbaik dengan keuntungan tabahan berupa gratis makan dan minnum di bandara,” ungkap Geary Undarsa, Chief Communication Officer Tiket.com.

Menurut Geary, keuntungan tambahan ini dihadirkan sebagai salah satu cara untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang terbaik kepada pelanggan. Nilai tambah yang bisa didapatkan oleh pelanggan adalah makan dan minum gratis di merchant yang sudah bekerjasama dengan Tiket.com. Salah satunya adalah Maxx Coffee yang telah hadir di 5 lokasi di bandara besar Indonesia yaitu, Terminal 1B dan Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma, Bandara Kualanamu Medan, dan Bandara Internasional Lombok.

Caranya sangat mudah, para pelanggan yang sudah bertransaksi cukup memperlihatkan bukti transaksi tiket di Tiket.com atau sms notifikasi ke gerai Maxx Coffee. Bila transaksi yang dilakukan lebih dari Rp 1,5 juta, maka Anda berhak untuk medapatkan pilihan makanan dan minuman gratis. Bila bertransaksi kurang dari Rp 1,5 juta, maka Anda berhak membeli minuman dan gratis minuman di Maxx Coffee dengan cara yang sama.

Tak hanya itu, Tiket.com juga bekerjasama dengan merchant Krispy Kreme untuk para pelanggan yang membeli tiket pesawat atau tiket kereta. Dengan menunjukkan bukti transaksi, Anda akan mendapatkan setengah lusin donat gratis, setelah membeli setengah lusin donat di Krispy Kreme Bandara Soekarno Hatta dan Stasiun Gambir.

“Tidak hanya Maxx Coffee dan Krispy Kreme, kedepannya Tiket.com akan terus menjalin kerjasama dengan merchant lainnya untuk semakin memberikan nilai tambah kepada pelanggan yang bertransaksi di Tiket.com,” tutup Gaery.

Artikel Selanjutnya
Mau Liburan Tapi Tak Punya Uang? Ini 5 Trik Atasinya
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Tiket Pesawat Hangus Saat Libur Panjang? Ini Triknya