Sukses

Pria, Jangan Ragu Pilih Kaus Untuk Cerminkan Kepribadianmu

Penampilan mengenakan kaus yang tepat akan memunculkan kepribadian pria di segala situasi dan kegiatan. Pilihlah kaus dengan aturan ini.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, banyak pria yang menggunakan kaus untuk berbagai kegiatan karena lebih sederhana dan mudah digunakan. Seiring perkembangan zaman, kaus juga memberikan kesempatan bagi pria untuk menampilkan kepribadiannya. Untuk itu, pilihan kaus yang tepat bisa menjadi cerminan kepribadian yang kuat. Seperti yang dilansir oleh lifehack.org, Selasa (7/2/2017).

Pilih tipe kaus
Kaus memiliki 2 jenis potongan leher yang populer, yaitu potongan bulat atau round neck dan V-neck. Potongan bulat memiliki keuntungan bagi pria yang memiliki leher yang panjang, sehingga mampu menyeimbangkan bagian wajah dan tubuh.

Disisi lain, potongan V-neck akan membantu Anda tampil lebih stylish dan terlihat lebih bebas. Potongan ini cocok digunakan oleh pria yang berwajah oval dan berleher pendek, sehingga dapat menyeimbangkan wajah dan tubuh dengan sempurna.

Pilih warna kaus
Bila Anda memiliki warna kulit yang cerah, berbagai warna kaus akan cocok dipakai. Bila Anda berkuilt lebih gelap, hindari penggunaan kaus putih dan pilihlah kaus berwarna lebih gelap seperti abu-abu atau hitam.

Namun, hindarilah warna abu-abu bila Anda adalah pria yang mudah berkeringat, dan pilihlah warna navy blue yang dapat menyamarkannya. Tentunya berbagai pilihan warna ini harus dicoba sendiri demi menemukan pasangan yang tepat. Jangan sungkan bertanya pada pasangan Anda atau orang terdekat mengenai hal ini.

Aturan umum penggunaan kaus
Kaus sebaiknya tidak terlalu ketat, karena akan menyulitkan Anda bergerak dan bernafas. Jangan pula terlalu longgar karena akan membuat Anda terlihat sangat santai. Sesuaikan kaus yang Anda gunakan dengan ukuran tubuh dengan panjang kaus yang tidak terlalu pendek, atau panjang dari pinggang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini