Sukses

Sensualnya Gaya Busana Pamer Puting Kendall Jenner

Lihat aksi sensual Kendall Jenner dalam balutan busana pamer puting.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner selalu tampil memukau dan mencuri perhatian. Baik saat berjalan di runway hingga tampilannya kesehariannya. Gaya busananya juga tak luput dari perhatian masyarakat. Salah satunya ia sering terlihat dan dalam busana yang memperlihatkan puting payudara.

Lihat aksi sensual Kendall Jenner dalam balutan busana pamer puting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaus Putih

Aksi Kendall Jenner dengan busana yang memperlihatkan putingnya dengan jelas terlihat beberapa kali. Model berusia 21 tahun ini pernah menggunakan kaus hitam dengan cutting off shoulders. Kaus ini dipadukannya dengan skinny jeans. Penampilannya ini sekilas terlihat biasa, namun material kaus yang digunakannya sangat tipis dan transparan sehingga memperlihatkan puting payudaranya dengan jelas.

Lihat aksi sensual Kendall Jenner dalam balutan busana pamer puting.

 

3 dari 3 halaman

Playsuit Menerawang

Tampilan selanjutnya, Kendall terlihat menggunakan padupadan outer. Sebagai inner, kakak dari Kylie Jenner ini menggunakan kaus putih. Kemudian dipadukan dengan coat kulit hitam dan celana berpotongan pinggang tinggi warna maroon. Karena warna kaus Kendall putih dengan bahan yang tipis sehingga terlihat transparan. Terlebih kendall juga terlihat tidak menggunakan bra sehingga memperlihatkan bagian puting dengan jelas.

Lihat aksi sensual Kendall Jenner dalam balutan busana pamer puting.

Selanjutnya, Kendall dalam runway, beberapa kali Kendall memakai busana yang memperlihatkan putingnya. Dalam balutan playsuit dengan motif floral bernuansa emas, adik tiri Kim Kardashian ini terlihat memukau. Penampilannya semakin mencuri perhatian karena are puting payudara yang terlihat. Playsuit yang digunakan Kendall bermaterial shifon yang transparan sehingga memperlihatkan bagian putingnya dengan jelas.

Lihat aksi sensual Kendall Jenner dalam balutan busana pamer puting.

Aksi pamer puting Kendall lainnya juga terlihat pada beberapa fashion show lainnya. Kali ini Kendall menggunakan kaus cokelat lengan panjang. Kaus coklat ini dilengkapi cutting v-neck pada lehernya. Kaus ini dipadukan dengan celana bernuansa senada.

Namun yang mencuri perhatian adalah penampilan Kendall yang memperlihatkan putingnya dengan jelas. Hal ini karena material kaus coklat Kendall yang tipis dan transparan sehingga memperlihatkan area puting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.