Sukses

Ini Alasan Kendall Jenner Tutupi Puting dengan Pizza

Liputan6.com, Jakarta Supermodel dan selebritas Kendall Jenner dikenal sering memamerkan keindahan puting payudaranya ke publik. Tak jarang Kendall pun memakai pakaian yang mengekspos bagian tubuhnya itu.

Misalnya dalam sejumlah fashion show, Kendall percaya diri dengan kaus tipis yang membuat putingnya terlihat jelas. Ia juga kerap memakai kaus tanpa bra sehingga meskipun tidak terlalu terlihat, bagian puting Kendall tampak menonjol.

Beberapa kali adik tiri Kim Kardashian ini juga tampak mengunggah foto yang menunjukkan puting di Instagram miliknya. Meskipun kadang-kadang ia juga menyensornya.

Belum lama, kakak Kylie Jenner ini mengunggah foto dirinya dengan kaus hitam ketat dan tipis. Ia juga tak mengenakan bra sehingga putingnya dapat terlihat jelas. Namun, di foto itu, Kendall menyensor bagian puting dengan emoji pizza.

Kendall menjelaskan, foto itu sebenarnya dibuatnya untuk dikirimkan ke sahabatnya Hailey Baldwin dan Gigi Hadid sebelum ia bertemu dengan mereka. Ia ingin memastikan bahwa penampilannya tidak terlalu berlebihan karena tahu akan disorot oleh paparazzi.

"Apakah ini terlalu berlebihan? Mereka menjawab, agak berlebihan, tetapi kamu telah memakainya, jadi lakukan saja!," jelas Kendall seperti dilansir dari US Magazine, Jumat (3/2/2017).

 

zaza

A photo posted by Kendall (@kendalljenner) on


Sementara untuk emoji pizza, Kendall Jenner mengaku menggunakannya karena semua orang memakainya. Lagipula, ia juga memilihnya karena merupakan bagian dari Pizza Boys, sebuah grup DJ.

Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Ngaku Pernah Mengutil Lipstik
Artikel Selanjutnya
Transformasi Rambut Kylie Jenner dari Gadis Imut Jadi Seksi