Sukses

Pria, Ini 5 Tips Menarik Perhatian Wanita yang Anda Sukai

Intip tips dan cara menarik perhatian wanita yang Anda sukai.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pria, menarik perhatian wanita merupakan sebuah tugas yang lumayan menyulitkan. Meskipun kebanyakan pria lebih cuek dibanding wanita, untuk urusan menarik perhatian wanita yang disukai, pria juga harus melakukan beberapa usaha ekstra.

Berikut adalah 5 tips untuk menarik perhatian wanita bagi para pria seperti disarikan dari laman magforwomen.com, Rabu (22/2/2017)

1. Perhatikan penampilan Anda
Wanita menghargai pria yang berusaha tampil rapi. Anda dapat mencukur rambut yang tumbuh di area wajah agar terlihat rapi dan gunakan wewangian yang mampu memikat wanita.

2. Gunakan bahasa tubuh yang positif
Wanita suka pria yang percaya diri. Pastikan bahasa tubuh Anda menunjukkan kesan yang positif. Anda dapat berjalan dengan tegak, mengangkat dagu yakin dan tersenyumlah dengan hangat.

3. Tatap ke dalam matanya
Wanita yang Anda sukai pasti akan sangat mengapresiasi usaha Anda untuk mengunci tatapan mata. Hal ini membuatnya merasa dipilih dan dihargai serta menimbulkan kesan spesial untuk wanita yang Anda sukai.

4. Posisikan diri dengan baik
Posisikan diri Anda dengan baik agar terlihat menarik dihadapan wanita yang disukai. Jangan bersembunyi, tetapi tunjukkan wajah hangat Anda kepadanya.

5. Miliki kepribadian yang mengesankan
Wanita yang bijaksana dan dewasa akan menyukai pria dengan kepribadian yang mengesankan. Pria dewasa yang bijaksana akan berpakaian dan bersikap dengan baik agar mengesankan wanita yang disukainya.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.