Sukses

Pria, Pikirkan 5 Hal ini Sebelum Menyatakan Cinta pada Wanita

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menyatakan cinta pada seorang wanita, tentu Anda harus memikirkan matang-matang keputusan untuk meminta dia menjadi pendamping hidup Anda. Berikut adalah 5 hal yang harus Anda pikirkan dan renungkan sebelum menyatakan cinta pada wanita yang dicintai. Seperti dirangkum dari laman magforwomen.com, Senin (20/2/2017) berikut ini. 

1. Pastikan Anda benar-benar mencintai dia dengan tulus dan bukan hanya sekadar hawa nafsu sesaat yang membara. Cinta yang tulus itu tanpa syarat, menghargai, menghormati, tulus, dan sopan.

2. Tanyakan pada diri sendiri apakah Anda dapat membayangkan masa depan nantinya dengan dia. Jika Anda tidak bisa membayangkan masa depan yang baik dengannya, maka lebih baik tidak melanjutkan hubungan dengannya. Hubungan yang sehat seharusnya dapat membuat Anda membayangkan masa depan yang indah bersamanya.

3. Cari tahu apa isi hati atau perasaan dia terhadap Anda. Apakah dia juga memiliki perasaan yang sama terhadap Anda? Pastikan cinta tidak bertepuk sebelah tangan.

4. Jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya. Keputusan yang terburu-buru bisa jadi salah langkah. Nikmati dulu waktu Anda untuk mengenal dia lebih dalam.

5. Yakinkan diri sendiri tentang perasaan cinta Anda. Pastikan bahwa Anda tidak akan menyesal di kemudian hari. Matangkan keputusan yang akan diambil.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini