Sukses

Puting Terkuat Mampu Pecahkan 2 Rekor Dunia

Liputan6.com, Jakarta Puting yang biasa dianggap sebagai sebuah bagian tubuh di dada dan tidak memiliki kekuatan, ternyata mampu digunakan untuk memecahkan rekor dunia. Bahkan rekor dunia yang dicatat oleh Guiness World Record ini mampu ditambah oleh seorang pria dari Amerika Serikat seperti merilis dari listverse.com, Sabtu (4/2/2017).

Orang-orang yang memiliki puting berwarna ungu, pasti kenal dengan rasa sakit dan sensitifitas yang luar biasa. Namun hal ini tidak menjadi masalah untuk Sage Werbock, yang dikenal dengan nama panggung “The Great Nippulini”. Ia membuat sendiri kariernya menjadi seseorang dengan puting yang sangat kuat dan mampu mengangkat beban berat.

Werbock terinpirasi untuk bekerja sebagai orang kuat karena melihat pertunjukan mengangkat beban berat dengan dada. Ia akhirnya melatih diri untuk mampu mengangkat beban dengan putingnya yang lebih besar daripada ukuran normal. Latihannya pun tak sia-sia karena dapat mencatatkan rekor yang sangat luar biasa.

Werbock tercatat mampu mengangkat 32 kilogram beban dengan satu puting miliknya. Rekor ini tertulis di Guiness World Record pada tahun 2009, sebelum ia menambahkannya lagi dengan menarik kereta seberat 1.000 kg sejauh 20 meter di tahun 2011. Bukan tanpa bencana, Werbock pernah merobek salah satu puting di tahun 2004 saat pertunjukan, namun ia tetap baik-baik saja.

Artikel Selanjutnya
Alasan Bolt Jagokan MU Bakal Jadi Juara Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
51 Kali Pull Up dalam 1 Menit, Pria Ini Raih Rekor Dunia