Sukses

6 Alasan Mengapa Wanita Ingin Memiliki Tubuh Langsing

6 alasan wanita ingin memiliki tubuh langsing, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Wanita pasti ingin memiliki tubuh ramping yang membuat Anda terlihat proporsional. Banyak alasan yang membuat Anda ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal sebagai seorang wanita.

Berikut ini adalah 6 alasan wanita ingin memiliki tubuh langsing seperti dilansir dari laman magforwomen.com, Senin (20/02/2017).

1. Untuk terlihat menarik di mata semua orang
Tubuh ramping mungkin memang terlihat lebih menarik bagi banyak orang. Wanita ingin terlihat menarik di mata semua orang.

2. Untuk menarik perhatian seseorang
Barangkali Anda sedang jatuh cinta terhadap seorang pria dan Anda berusaha mendapatkan perhatian Anda dengan penampilan Anda.

3. Agar terlihat cocok dengan baju apapun
Jika tubuh lebih ramping, maka Anda dapat memiliki lebih banyak pilihan dalam memadupadankan pakaian.

4. Agar lebih percaya diri
Bagi sebagian atau kebanyakan orang, penampilan akan lebih terlihat menarik jika tubuh ramping. Bisa jadi hal ini mampu menambah kepercayaan diri Anda.

5. Agar hidup lebih sehat
Jika tubuh Anda langsing, maka Anda akan terhindar dari gejala obesitas. Dengan begitu, hidup pun akan lebih sehat.

6. Untuk aktualisasi diri
Tubuh ramping dan penampilan yang menarik akan menambah kepercayaan diri Anda. Anda dapat mengekspresikan diri Anda dan hal ini menjadi sarana aktualisasi diri Anda.

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.