Sukses

Inovasi Makeup Khusus Puting dari Jepang

Jepang memang negara yang suka membuat berbagai produk dan inovasi aneh di bidang kecantikan. Salah satunya adalah makeup khusus puting.

Liputan6.com, Jakarta Jepang memang negara yang dikenal rajin membuat berbagai produk dan inovasi aneh di bidang apapun, salah satunya bidang kecantikan. Mereka bahkan membuat sebuah makeup yang khusus digunakan pada bagian puting seperti melansir dari listverse.com, Sabtu (4/2/2017).

Makeup merupakan benda-benda yang paling diperhatikan untuk kecantikan wajah. Mulai dari bagian mata, alis, bibir, hingga pipi. Namun sebuah perusahaan di Jepang membuat inovasi aneh untuk memberikan makeup khusus bagi puting wanita dan laki-laki. Tentunya dengan sebuah pilihan warna, yaitu pink.

Tujuannya juga sederhana, makeup puting ini dibuat untuk menghilangkan warna kusam yang dapat merusak penampilan dada. Bahkan makeup ini juga dapat menghilangkan bintik hitam pada bagian dada dan menutupi bercak lainnya. Warna pink dipilih karena sesuai dengan warna daging dan akan tampak lebih natural, sesuai dengan warna kulit orang Jepang.

Bila Anda menginginkan penampilan puting yang tidak kusam dan berwarna, produk makeup ini dapat dibeli secara online dengan harga 42 Dolar AS atau seharga Rp 560 ribu.

Jika Anda sedang berkunjung ke Jepang, produk kecantikan ini bisa didapatkan dengan harga lebih murah, sekitar 1.200 yen atau Rp 140 ribu rupiah. Siapkah Anda mempercantik puting untuk penampilan sempurna?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini