Sukses

Selalu Tidur Tengkurap? Ini Satu Hal yang Harus Anda Lakukan

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda telah membaca begitu banyak tips untuk hidup yang lebih baik, namun tetap melakukan larangan-larangan yang sebenarnya tidak boleh dilakukan. Makan gula, mungkin?

Begitu juga dengan tidur. Dilansir dari purewow.com, Selasa (7/2/2017), Anda tahu bahwa posisi tidur terbaik adalah menghadap ke arah kanan atau telentang, namun sampai saat ini Anda masih saja suka tidur dengan posisi tengkurap dengan perut di bagian bawah.

Jika Anda sadar bahwa posisi ini sangat buruk bagi kesehatan, ada satu trik sederhana yang bisa mengurangi risikonya. Penasaran?

Apa yang Anda butuhkan?
Lebih banyak bantal

Apa yang harus Anda lakukan?
Berbaring telungkup atau tengkurap dan letakkan bantal tambahan di bawah pinggul.

Mengapa Anda harus melakukan cara ini?
Tidur dengan bagian perut di bawah sangat buruk untuk kesehatan karena sulit untuk mempertahankan tulang belakang dalam keadaan lurus, membuat Anda lebih rentan terhadap sakit leher. Bantal tambahan digunakan untuk membantu tubuh menopang bagian yang paling berat, yaitu pinggul.

Jadi, jika sampai saat ini, Anda belum bisa mengubah kebiasaan tidur ini, setidaknya tambahan beberapa bantal dapat membantu Anda. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya
9 Hal yang Selalu Dilakukan Bos Wanita Sebelum Jam 9 Pagi
Artikel Selanjutnya
Trik Cerdik Hilangkan Kebiasaan Menunda-nunda