Sukses

Ternyata, Mi Instan Punya 4 Jasa Penting Selamatkan Orang Banyak

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan mi instan? Makanan yang cepat dibuat dan nikmat dimakan ini sudah mendunia, bahkan Indonesia menjadi salah satu negara produsen mi instan terbesar di dunia. Selain menjadi makanan, mi instan ternyata memiliki 4 jasa penting yang menyelamatkan banyak orang.

Menjadi bekal ke mancanegara
Bagi traveler, mi instan punya berbagai manfaat yang dapat menyelamatkan biaya perjalanan dan berbagai makanan yang belum tentu halal. Mi instan juga ringan dan bisa dibawa tanpa memakan tempat besar dalam koper. Tentunya rasa mi instan juga menambah kerinduan pada Indonesia, bukan?

Menjadi bantuan bencana
Mi instan disebut sebagai makanan yang tangguh dan mudah dibawa dengan cepat ke berbagai lokasi bencana. Di beberapa bencana besar yang pernah melanda Indonesia, bantuan mi instan dan pakaian bersih menjadi hal pertama yang dikirimkan. Tentunya selain memiliki banyak nutrisi, mi instan juga mudah penyajiannya sehingga membuat pengungsi bisa tetap kenyang.

Menjadi penyelamat di akhir bulan
Bila orang tua belum mengirimkan uang bulanan, atau para karyawan masih menantikan gaji di akhir bulan, mi instan sering menyelamatkan mereka dari kelaparan. Karena harganya terjangkau, mengkonsumsi mi instan bisa menghemat pengeluaran Anda hingga gaji bulanan diterima. Tentunya mereka harus bisa mengatur konsumsi mi instan dalam batas yang aman.

Menjadi penyelamat rumah dari tikus
Sering kehabisan ide untuk mengusir tikus? Mungkin mi instan bisa menjadi pancingan yang baik untuk menyelamatkan rumah Anda. Masukkan potongan mi instan ke sarang jebakan tikus, maka dengan senang hati mereka akan menghabiskan mi dan terperangkap dalam jebakan. Tentunya cara ini akan makin ampuh bila Anda menyembunyikannya di tempat strategis seperti di dapur, atau dekat saluran pembuangan.

Artikel Selanjutnya
Meski Mampu, Perlukah Borong Barang Bermerek?
Artikel Selanjutnya
Kenapa Banyak Miliarder Hobi Hamburkan Uang untuk Beramal?