Sukses

4 Tren Warna Makeup Wajib Coba dari Panggung IFW 2017

Intip tren warna makeup yang diangkat oleh Wardah di panggung Indonesia Fashion Week 2017 di sini

Liputan6.com, Jakarta Industri kecantikan dan fashion terus berjalan selaras dan saling mendukung untuk berkontribusi dalam perkembangan industri fashion Indonesia. Hal ini terlihat dari dukungan Wardah sebagai Official Make Up & Hair Do Indonesia Fashion Week 2017.

Kali ini, Wardah mengangkat tema YOUniverse “Celebration of Colors” dengan empat make up look yang ditampilkan di acara Beauty Conference Kamis (2/2/2017) di Plenary Hall JCC, Jakarta. Ini adalah kali kedua Wardah memberi dukungan kepada ajang Indonesia Fashion Week, setelah “Co(l)ordination.”

Melalui tema ini, Wardah mengajak wanita Indonesia untuk mengeksplorasi warna makeup untuk diri tanpa batas. Empat tampilan makeup yang dapat menjadi inspirasi para wanita Indonesia pada 2017 ini adalah Faithful, Genuine, Brave, dan Serene, mewakili karakter wanita Indonesia dengan segala keunikannya.

Faithful look menampilkan “Vibrant dimension to the splash of colorful mood”. Area mata diberikan warna untuk menonjolkan kilau mata. Agar ekspresi makeup terlihat lebih nyata, sapukan warna yang senada di bibir.

Lewat Faithful look, makeup artist Carolina Septerita ingin menampilkan sosok wanita yang lembut namun dinamis dengan gradasi warna eye shadow yang sempurna dan pulasan eyeliner untuk mempertegas garis mata, namun tetap lembut karena bibir diberi sentuhan warna yang berani.

YOUniverse “Celebration of Colors” di panggung IFW 2017.

Genuine look dijabarkan sebagai “True definition to touch the depth of mindful brows”. Look ini memberikan aksentuasi yang yang meng-highlight bentuk alami mata, sementara lipstik memberi kesan bibir yang penuh dan menawan.

Bagi Arman Armano, Genuine look merupakan konsep make up yang secara tegas menonjolkan riasan mata dengan permainan warna eye shadow yang intens, sementara bibir cukup disempurnakan dengan warna-warna yang ringan. Look ini sesuai untuk menampilkan wanita yang berkarakter dan penuh semangat.

YOUniverse “Celebration of Colors” di panggung IFW 2017.

Brave look menonjolkan “Refined lines to encourage daily extraordinary activities”. Para wanita diajak berani menampilkan makeup yang kuat dengan cara mempertegas garis mata untuk aksentuasi berani, serta mengoleskan warna merah yang dramatis di bibir.

Permainan warna lipstik yang berani menjadi fokus dari Brave look oleh Vivi Thalib. Sementara riasan mata menampilkan eye shadow berwarna natural atau cerah, serta menggunakan eyeliner untuk menonjolkan bagian sudut mata. Hasilnya, skin tone akan terangkat.

YOUniverse “Celebration of Colors” di panggung IFW 2017.

Serene look menampilkan “Clear complexion for your clear beauty canvas”. Untuk area mata, gunakan warna natural untuk memberi kedalaman bagi bentuk alami mata. Sementara untuk bibir, padukan dua warna alami untuk menonjolkan bentuk bibir.

Philipe Karunia menginterpretasikan Serene look sebagai makeup natural yang berfokus kepada skin complexion. Kulit wajah diberi tampilan flawless dan glowing, lalu diberi riasan mata dengan warna nude dan lipstik matte dengan warna natural.

YOUniverse “Celebration of Colors” di panggung IFW 2017.

“Dengan tema YOUniverse ‘Celebration of Colors’, Wardah sebagai brand kecantikan Indonesia menunjukkan komitmen dalam mendukung fashion Indonesia di berbagai lini, salah satunya dengan permainan komposisi warna kosmetik yang memperkuat karakter fashion Indonesia,” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini