Sukses

Ini Caranya Agar Tetap Cantik Saat Berolahraga

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia umum bahwa mengenakan makeup saat berolahraga tentu tidak baik bagi kulit. Keringat yang keluar akan bercampur dengan formula makeup sehingga dapat menyumbat pori dan menimbulkan jerawat. Tapi bagiamana cara agar tetap cantik saat berolahraga? penggunaan riasan tipis adalah solusinya. Seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, Senin (06/02/2017) berikut cara tepat untuk menggunakan riasan saat berolahraga.

1. Gunakan Sunscreen
Olahraga indoor atau outdoor, sinar UV dapat merusak kulit Anda. Jangan lupa berikan proteksi pada kulit dengan penggunaan sunscreen agar kulit senantiasa terlindungi.

2. Aplikasikan concealer
Penggunaan foundation sangat tidak dianjurkan digunakan saat Anda berolahraga. Untuk mengoreksi tampilan kulit yang tidak sempurna, coba aplikasikan concealer pada noda bekas jerawat, dan lingkar hitam pada bawah mata.

3. Fokus pada alis dan mata
Alis mampu memberikan perbedaan signifikan pada wajah. Gunakan gel brow dengan fomula waterproof sehingga tidak akan luntur saat Anda berolahraga. Jangan lupa aplikasikan waterproof maskara untuk tampilan mata kian ekspresif.

4. Gunakan lip tint
Ciptakan rona segar pada tampilan dengan pulasan lip tint pada bibir.

5. Hindari penggunaan blush on
Saat berolahraga, aliran darah menjadi lancar dan secara alami akan memancarkan rona merah pada wajah. Sehingga penggunaan blush on justru akan membuat wajah semakin memerah.

Artikel Selanjutnya
Berapa Banyak Pengiring Pengantin untuk Pernikahan Ideal?
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Sering Dilupakan Wanita Menjelang Hari Pernikahan