Sukses

Inspirasi Foto Kehamilan Bertema Underwater ala Beyonce

Foto-foto kehamilan Beyonce yang menawan dapat dijadikan inspirasi bagi Anda yang akan merencanakan membuat foto kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan adalah sebuah anugerah yang berharga bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Menantikan buah hati yang akan hadir dalam keluarga menjadi sesuatu hal yang sangat membahagiakan. Oleh karena itu, ada sebagian ibu hamil yang senang mengabadikan kehamilannya dalam sebuah album foto yang indah.

Serupa dengan Beyonce, baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya bahwa ia sedang mengandung anak kembar. Kabar gembira ini pun sontak membuat para netizen ikut bahagia. Dalam situs pribadi miliknya, Beyonce pun menampilkan sebuah album foto kehamilan dengan tema underwater. 

Inspirasi Foto Kehamilan Bertema Underwater ala Beyonce (Foto: popsugar.com)

Nah, bila Anda juga tengah mengandung dan belum merencanakan foto-foto kehamilan seperti apa, mungkin foto kehamilan Beyonce berikut ini bisa Anda jadikan inspirasi.

Beyonce melakukan sesi pemotretan kehamilan dengan tema underwater. Hanya dengan balutan kain berwarna kuning dan merah serta hiasan bunga-bunga membuat foto kehamilannya kali ini terlihat sangat dramatis dan menawan.

Yang harus Anda perlukan saat melakukan sesi pemotretan kehamilan underwater ini adalah siapkan baju renang two pieces yang nyaman. Lalu, siapkan juga beberapa lembar kain yang berbahan lembut dengan warna sesuai kesukaan Anda.

Untuk makeup, tentunya Anda harus menggunakan makeup yang tahan air agar tidak luntur dan justru malah membuat hasil foto Anda gagal.

Selain menyiapkan beberapa busana pendukung, tentunya Anda harus memastikan bahwa Anda bisa berenang dan berlatih untuk menahan napas di bawah air. Hal ini untuk menghindari hal-hal buruk yang tidak diinginkan terjadi, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.