Sukses

Unik, Seragam Pramuka untuk Busana Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang mungkin memiliki pernikahan impiannya masing-masing. Sehingga tak heran bila impian tersebut diwujudkan ke dalam sebuah pernikahan yang memiliki tema-tema unik.

Seperti pasangan Farid Aji Wicaksono dan Eka Wulandari. Mereka memilih pernikahan bertema Pramuka, sampai-sampai mereka memakai seragam Pramuka saat mengucap janji suci di depan penghulu.

Keunikan pernikahan itu menarik perhatian Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault. Ia mengunggah kembali foto Farid dan Eka ke akun Instagram pribadinya @adhyaksadault.

"Kamu kapan neh? Selamat atas pernikahan Kak Farid Aji Wicaksono dan Kak Eka Wulandari," tulis Adhyaksa sebagai keterangan foto tersebut yang ditambahkan dengan tagar #gerakanpramuka.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @dkc_lamandau, sebuah akun Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega, Kwarcab Lamandau, Kwarda Kalimantan Tengah. Beberapa foto pernikahan pasangan Farid dan Eka juga tampak diunggah di sana.

Sepasang kekasih di Kalimantan Tengah menggelar pernikahan unik dengan busana seragam Pramuka. Sumber: Instagram/dkc_lamandau

Farid dan Eka tampak bahagia dengan seragam Pramuka. Farid gagah dengan seragam lengkap Pramuka yang ditambahkan dengan semacam selempang di bagian dadanya.

Sementara Eka tampak cantik dengan seragam lengkap ditambah jilbab cokelat yang dikombinasikan dengan kain keemasan dan bunga-bunga. Kain putih menjuntai di belakang jilbab semakin menambah kesan anggun penampilannya di hari pernikahan.

Sepasang kekasih di Kalimantan Tengah menggelar pernikahan unik dengan busana seragam Pramuka. Sumber: Instagram/dkc_lamandau

Tampak pula tamu-tamu yang datang pun tak ketinggalan memakai seragam Pramuka. Mereka tampak kompak dengan berbagai pose.

Artikel Selanjutnya
Muzdalifah Pakai Gaun Pengantin dengan Hijab Jubah Mewah
Artikel Selanjutnya
Anggunnya Raisa dalam Kebaya Modern di Hari Pertunangan