Sukses

Pamer Kehamilan Kedua, Beyonce Tampil Seksi dan Menawan

Beyonce mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak kembar, foto-foto kehamilannya ini pun tampak seksi dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal penyanyi bersuara merdu, Beyonce Knowles. Baru-baru ini Beyonce baru saja mengumumkan kabar baik di sosial media miliknya. Istri dari Jay Z ini telah mengumumkan kehamilan keduanya yang mengandung anak kembar. 

Setelah meluncurkan album terbaru yang bertajuk Lemonade, Beyonce pun sekali lagi diam-diam merilis sebuah album terbaru. Namun, bukan album musik, melainkan sebuah album foto-foto yang menampilkan kehamilan kedua dalam situs pribadinya.

Foto-foto Beyonce Hamil Anak Kedua (Foto: beyonce.com)

Seperti dilansir dari whowhatwear.com, Jumat (3/2/2017) album foto yang diberi judul "I Have Three Hearts" terinspirasi dari foto ibunya ketika sedang mengandung dirinya. "Aku melihat foto ibuku ketika sedang hamil mengandung aku. Itulah hal yang sama seperti yang sedang aku rasakan sekarang." ujar Beyonce dalam album foto tersebut.

Beyonce hamil anak kembar (Foto: whowhatwear.com)

Karena hal itulah Beyonce membuat sebuah album foto kehamilan keduanya yang indah bersama anak pertamanya, Blue Ivy. Dalam foto tersebut, Beyonce tampak sangat seksi hanya mengenakan underwear dengan desain yang stylish. Kain tulle yang menutupi wajahnya pun tampak bergaya dramatis.

Beyonce hamil anak kembar (Foto: whowhatwear.com)

Selain itu, Beyonce pun mengambil gambar kehamilannya di atas mobil yang berhiaskan beragam bunga-bunga indah. Lalu, tak ketinggalan penampilan seksinya hanya ditutupi selembar kain lembut berwarna nude yang ditemani anak pertamanya, Blue Ivy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini