Sukses

Top 3 Hari Ini: Cegah Mimpi Buruk dengan Tidak Makan Ini

Liputan6.com, Jakarta Sering mimpi buruk saat tertidur? Ternyata makanan yang dikonsumsi sebelum tidur dapat mempengaruhi munculnya mimpi buruk.

Nah, bila Anda sering mengkonsumsi makanan seperti bawang, jengkol atau bahkan kopi bisa jadi Anda akan mengalami bau mulut. Tak ingin, kan orang-orang menjauhi Anda hanya karena masalah bau mulut. Ada cara jitu yang bisa Anda lakukan untuk mengatasinya.

Kemudian, ada berita baik untuk Anda yang bertubuh tinggi. Sebuah riset menyebutkan bahwa orang yang memiliki tubuh tinggi punya gaji yang lebih besar.

Ketiga berita populer di atas terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Jumat (3/2/2017).

1. Berhenti Konsumsi Makanan Ini Agar Tidak Mimpi Buruk Saat Tidur

Sering mengalami mimpi buruk? Mungkin ini saatnya Anda mengurangi konsumsi beberapa makanan di bawah ini.
Bagi kebanyakan orang, mimpi buruk adalah hal yang aneh. Belum terlalu banyak orang tahu apa sebenarnya penyebab dari munculnya mimpi buruk atau bagaimana cara mengendalikannya, namun beberapa orang percaya bahwa mimpi buruk erat kaitannya dengan makanan. Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Cara Mudah Menghilangkan Bau Mulut

Bau mulut kerap mengganggu dan membuat Anda tak percaya diri. Jangan khawatir usir permasalahan bau mulut dengan 3 tips berikut ini.
Bau mulut memang masalah umum yang sering dialami banyak orang. Namun, hati-hati jika dibiarkan bau mulut dapat semakin memburuk dari waktu ke waktu. Bau mulut yang disebabkan oleh penyakit gusi, gigi berlubang, serta mulut kering memerlukan solusi ekstra. Cegah dengan ramuan alami yang ada di sini.

3. Riset Sebut Orang Bertubuh Tinggi Punya Gaji Lebih Besar

Aspek gen memegang peran utama dalam pola perkembangan serta tinggi optimal seorang, hingga dengan memerhatikan berapakah tinggi tubuh orangtua
Banyak orang merasa mempunyai tubuh pendek adalah kekurangan. Selain minder, impian untuk meraih cita-cita pun mentok karena sejumlah profesi idaman mematok tinggi badan tertentu. Percaya atau tidak, tinggi badan seseorang ternyata mempengaruhi penghasilan seseorang. Baca selengkapnya di sini.