Sukses

Satu Solusi untuk Rambut Rontok dan Ketombe

Liputan6.com, Jakarta Rambut rontok dan ketombe merupakan dua permasalahan rambut yang kerap hadir di diri wanita Indonesia. Namun, seringkali dua permasalahan ini juga tidak berdiri sendiri.

Banyak wanita mengalami dua permasalahan ini sekaligus. Hal ini tentu saja merepotkan karena perawatan untuk mengatasi keduanya berbeda.

Saint Tsu, P&G Hair Care Senior Scientist mengatakan, 94 persen wanita Indonesia mengalami permasalahan rambut rontok, sementara 74 persen mengalami permasalahan ketombe. Maka wajar saja, jika seorang wanita mengalami kedua permasalahan tersebut.

Menyadari hal ini, Pantene pun berinovasi meluncurkan produk Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru. Produk tersbeut tersebut mampu melawan kedua permasalahan rambut, yakni ketombe dan rambut rontok. Dengan tag #dapetinsemuanya, kini wanita tidak perlu lagi bingung untul memilih perawatan rambutnya. 

"Produk ini mengandung dua kali lipat jumlah bahan aktif pelawan ketombe ZPT. Kami telah menguji bahwa kandungan itu efektif menghalau ketombe. Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru ini juga mengandung dua kali lipat jumlah bahan conditioning yang dapat melindungi rambut dari kerontokan," ucap Saint Tsu di Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Rambut rontok dan ketombe merupakan dua permasalahan rambut yang kerap hadir di diri wanita Indonesia. Bagaimana solusinya?

Kondisi rambut terapuh ialah saat dalam keadaan basah. Pemberian sampo dengan kandungan conditioning lebih banyak akan memperkuat kondisi ini sehingga mencegah rambut rontok.

Dengan formula yang ringan dan sedikit residu, Pantene cocok untuk semua jenis rambut, termasuk pemilik kulit sensitif. Sampo dengan aroma buah dan bunga yang segar ini juga memiliki busa yang melimpah.

Artikel Selanjutnya
5 Mitos Tentang Tabir Surya yang Tak Harus Dipercaya
Artikel Selanjutnya
Tips Cerdas Membuat Hasil Makeup Tahan Lama