Sukses

Inspirasi Unik Cara Membungkus Kado

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hadiah akan menjadi lebih bermakna jika diberikan dengan cara dan tampilan yang manis. Oleh sebab itu, membungkus kado pun harus kreatif agar kado Anda menjadi lebih terkenang dan berkesan bagi si penerima. Berikut adalah inspirasi unik cara membungkus kado.

1. Bungkus menggunakan kertas kado biasa.
Membungkus kado dengan menggunakan kertas kado biasa dengan motif yang lucu lalu kreasikan dalam bentuk yang unik sehingga dapat menjadi inspirasi seru cara membungkus kado.

2. Bungkus kado menggunakan plastik transparan.
Bungkus kado dengan menggunakan plastik transparan dapat menjadi salah satu alternatif cara mengemas kado yang seru. Anda dapat melengkapinya dengan pita sebagai pemanis.

3. Bungkus kado menggunakan paperbag.
Kantong kertas dapat menghemat waktu untuk mengemas hadiah Anda. Selain itu, membungkus kado menggunakan paperbag membuat hadiah Anda terkesan elegan dan unik.

4. Bungkus kado menggunakan kotak.
Sekarang ini sudah banyak kotak pembungkus kado yang dijual di pasaran. Anda dapat menggunakannya untuk membungkus hadiah. Anda juga dapat menambahkan pita sebagai pemanis.

5. Bungkus kado menggunakan kain.
Membungkus kado menggunakan kain dengan kreasi yang beraneka ragam juga dapat menjadi pilihan bagi Anda. Pilih warna kain yang menarik mata dan kreasikan sekreatif mungkin agar hadiah lebih menarik perhatian. 

 

(Odilia Hana Santoso)

Artikel Selanjutnya
Unik, Memasak dengan Teknik Origami yang Tak Biasa
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat