Sukses

Pilihan Tempat Makan Malam Romantis untuk Rayakan Valentine

Liputan6.com, Jakarta Makan malam romantis sepertinya menjadi pilihan utama bagi setiap pasangan untuk menghabiskan waktu bersama di hari Valentine. Jika Anda bosan dengan makan malam romantis yang biasa-biasa saja, berikut adalah beberapa pilihan tempat makan romantis untuk merayakan valentine bersama pasangan.

1. Rumah
Rumah tetaplah dapat selalu menjadi pilihan. Anda dapat mendekorasi rumah menjadi area makan malam yang romantis. Anda dapat menggunakan cahaya lilin, lampu natal atau kelopak bunga yang menambah manis suasana makan malam Anda.

2. Restoran
Anda dapat memesan tempat untuk makan malam di restoran favorit bersama pasangan. Pilihlah restoran yang memiliki nuansa yang baik untuk makan malam romantis Anda.

3. Tepi pantai
Makan malam di pesisir pantai dengan ditemani suara deburan ombak dan semilir angin pantai merupakan salah satu pilihan asik dan seru. Anda dapat berbincang hangat sambil menikmati makan malam nikmat dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.