Sukses

Inspirasi Seru Habiskan Waktu bersama Pasangan di Hari Valentine

Anda dapat mencoba beberapa ide dan inspirasi seru habiskan waktu bersama pasangan di hari valentine berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat hari Valentine tiba, Anda tentunya ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama pasangan, bukan? Anda dapat mencoba beberapa ide dan inspirasi seru habiskan waktu bersama pasangan di hari kasih sayang berikut ini:

1. Berdua di rumah
Tak ada salahnya Anda dan pasangan menghabiskan waktu berdua di rumah saat hari Valentine tiba. Hal ini sudah sangat menyentuh hati pasangan bila Anda benar-benar meluangkan lebih banyak waktu untuk berdua di rumah. Anda dapat mengobrol banyak hal dengan hangat, makan malam romantis bersama, menonton film kesukaan, memasak bersama, atau berkaraoke bersama.

2. Mengunjungi tempat romantis bersama
Anda dapat mengunjungi tempat-tempat romantis di kota Anda. Kunjungi tempat-tempat yang bersejarah bagi hubungan Anda berdua untuk mengenang kebersamaan kembali dan memperbaharui komitmen Anda berdua.

3. Makan malam romantis
Makan malam romantis juga merupakan salah satu hal yang tidak dapat terlewatkan saat hari Valentine tiba. Banyak restoran romantis akan penuh sesak dengan banyak pasangan yang ingin menghabiskan waktu makan malam romantis berdua. Pilihlah tempat yang cocok dan romantis serta menu makanan kesukaan Anda.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini