Sukses

Lakukan 3 Hal ini Saat Hari Valentine Tiba

Hari kasih sayang ini serasa lengkap jika Anda melakukan 3 hal berikut bersama pasangan Anda. Check it out!

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari sudah tiba. Saatnya mempersiapkan hari Valentine bersama pasangan. Mungkin Anda sudah menunggu-nunggu waktu ini tiba. Hari kasih sayang ini serasa lengkap jika Anda melakukan 3 hal ini bersama pasangan.

1. Memperbarui komitmen Anda dan pasangan Anda
Anda memang harus menjaga komitmen dengan pasangan setiap harinya. Momen hari Valentine akan menjadi lebih hidup dan berkesan jika Anda mengulang komitmen Anda dengan pasangan. Jadikan pasangan merasa spesial di hari kasih sayang dengan ungkapan cinta dan komitmen yang baru.

2. Merayakan kebersamaan
Anda dapat menghabiskan waktu Valentine berdua. Anda dapat memilih untuk merayakan di rumah atau di luar rumah. Anda dapat makan malam romantis bersama atau pergi mengunjungi tempat wisata yang indah dan romantis berdua saja. Esensinya adalah agar Anda dan pasangan dapat menikmati waktu bersama berdua.

3. Memberikan hadiah yang bermakna
Meski tidak wajib, Anda juga boleh memberikan sebuah hadiah Valentine bagi pasangan Anda. Berikan hadiah yang berkesan dan bermakna baginya agar pasangan dapat terus mengingat dan mengenangnya.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.