Sukses

Restoran Scuba Pertama di Dunia Siap Manjakan Wisatawan

Jika Anda penggemar sesuatu yang unik, cobalah untuk merasakan sensasi kencan romantis di restoran scuba pertama di dunia ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda telah menemukan beragam restoran unik di seluruh dunia, mungkin belum dengan yang satu ini. The Pearl namanya, yaitu restoran scuba pertama di dunia. Berada di Brussels, Belgia, untuk sampai ke lokasi restoran ini Anda perlu menyelam lengkap dengan peralatan scuba.

Menggunakan “pearl” atau sejenis bola berukuran dua meter yang diletakkan di satu kolam renang terdalam yang pernah ada di dunia, Anda bisa merasakan sensasi makan bersama yang romantis, dan tentu belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Saat sampai ke “pearl”, seorang pelayan yang juga menggunakan peralatan Scuba akan menghampiri Anda menyajikan hidangan menggunakan wadah khusus. Seperti yang dikutip dari laman Foodandwine, Kamis (2/2/2017), meski makanan sudah ditentukan di dalam wadah, namun Anda juga bisa memesan menu khusus, seperti lobster salad dan wine.

“Kami meluncurkan restoran era baru. Meski semuanya terlihat mudah, kami membutuhkan waktu hingga satu tahun kerja untuk bisa benar-benar menciptakan restoran scuba ini, terutama untuk memperbaiki masalah sistem pengiriman makanan,” ungkap John Beernaerts, pendiri NEMO33 yang membangun restoran scuba.

Untuk merasakan sensasi makan romantis di restoran scuba ini, paling tidak Anda perlu merogoh kocek sebesar USD 106 atau sekitar Rp 1,4 juta per orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.