Sukses

Buat Sendiri Lip Balm Anda di Rumah dengan Cara Ini

Ingin membuat bibir terhidrasi dengan lip balm buatan sendiri? Lakukan dengan langkah-langkah di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada orang yang suka memiliki bibir kering dan pecah-pecah. Jika pernah mendengar fakta mengenai fungsi lip balm yang justru dapat membuat bibir terasa lebih kering, faktanya membuat bibir tetap lembap dan terhidrasi dengan lip balm sebelum menggunakan lipstik adalah cara yang efektif.

Sekarang Anda bisa membuat lip balm sendiri di rumah. Dilansir dari purewow.com, Minggu (5/2/2017), berikut ini adalah beberapa langkah mudah yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan bibir sempurna dari lip balm buatan sendiri.

Apa yang Anda butuhkan?
1 sendok makan gula pasir, 1 sendok makan gula merah, setengah potong buah lemon, dan 1 sendok makan madu.

Apa yang harus Anda lakukan?
Langkah 1: Campurkan semua gula dalam satu mangkuk kecil dan tambahkan perasan buah lemon ke dalam campuran gula tersebut.

Langkah 2: Aduk bersama madu yang telah disiapkan hingga tercampur dengan sempurna. Setelah selesai, masukkan campuran tersebut ke dalam satu wadah kecil.

Langkah 3: Anda bebas menggunakan lip balm ini kapanpun. Gunakan tongkat maskara bersih untuk mengelupas semua kulit kering yang ada di bibir.

Langkah 4: Tunggu selama 30 detik dan bersihkan sisa lip balm dengan handuk basah. Kemudian, Anda bisa menggunakan produk lip balm yang biasa dipakai sehari-hari.

Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini