Sukses

3 Menu Olahan Roti Tawar yang Lezat dan Praktis untuk Sarapan

Resep roti gulung dengan beragam isi ini bisa dijadikan variasi menu sarapan Anda di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Roti sering dijadikan salah satu menu sarapan di pagi hari. Karena sangat praktis dan mudah membuatnya. Namun, selain cukup diolesi mentega atau beragam selai, ternyata roti tawar juga bisa menjadi olahan lain yang lezat yaitu roti gulung.

Resep menu olahan roti gulung (Foto: buzzfeedvideo)

Bila Anda bosan dengan menu roti panggang, 3 menu praktis seperti yang ditayangkan lewat video Buzzfeed, Minggu (5/2/2017) berikut ini bisa Anda jadikan pilihan menu sarapan.

Menu yang pertama, Anda bisa mencoba roti gulung dengan isi krim keju. Cara membuatnya pun cukup mudah. Siapkan roti tawar yang telah dihilangkan bagian pinggirnya, lalu olesi dengan krim keju dan beri potongan buah stroberi. Gulung, celupkan pada telur dan goreng hingga kecokelatan. Terakhir, baluri dengan tepung kayu manis yang lezat.

Kemudian, bisa juga mengisi roti gulung dengan beberapa lembaran keju parmesan. Gulung dan goreng hingga warnanya berubah menjadi cokelat keemasan. Sajikan dengan saus sambal.

Atau variasi menu sarapan lain adalah roti gulung isi marshmallow dan cokelat. Ambil sedikit marshmallow dan choco chips, gulung dan goreng hingga kecokelatan. Lalu, lumuri roti gulung dengan remahan biskuit. Siap disantap dengan saus cokelat yang manis.

Sangat mudah dan praktis, bukan cara membuatnya? Selamat mencoba!

 

 

Baca juga:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.