Sukses

Trik Cantik Sapukan Eyeshadow bagi Pemakai Kacamata

Bagaimana supaya tetap cantik dengan eyeshadow bagi Anda yang berkacamata? Yuk, ikuti tips berikut.

Liputan6.com, Jakarta Makeup mata, seperti eyeshadow tentu bertujuan untuk menambah kecantikan jendela jiwa ini. Namun, bagaimana jika Anda memakai kacamata? Tentu keindahannya makeup mata tidak akan terlihat optimal.

Karenanya, Anda butuh trik khusus untuk membuat makeup mata tetap terlihat lihat di balik kacamata. Makeup artist Dhirman Putra memberikan tipsnya untuk Anda.

Menurut makeup artist langganan selebritas ini, pemilihan warna eyeshadow sangat berpengaruh terhadap terpancarnya kecantikan makeup di balik kacamata. Maka Anda perlu memilih warna yang cenderung mengkilap.

"Kalau pakai eyeshadow matte bisa nggak kelihatan ketutup kacamata. Makanya, sebaiknya pakai eyeshadow yang pearly shimmer," kata Dhirman di Jakarta, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Dhirman menyarankan, warna eyeshadow dengan shimmer digunakan pada kelopak mata bagian tengah. Bisa sebagai finishing setelah membentuk kontur mata.

Anda tetap dapat menggunakan warna gelap di bagian ujung mata dan highlight di tulang alis. Ini untuk memberikan kesan tulang alis yang lebih menonjol. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini