Sukses

Bukan Makanan, Tas Menggemaskan Ini Bisa Buat Anda Lapar Seketika

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan tas yang trendi saat keluar rumah pastinya akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri. Tapi bagaimana bila mengenakan tas imut dan bisa membuat orang di sekeliling Anda jadi lebih lapar? Inilah berbagai desain tas tangan imut yang bisa dikenakan, dirils dari boredpanda.com, Senin (6/2/2017).

Tas tangan berbentuk kue cake raspberry (foto : boredpanda.com)

Seorang seniman Belanda, Rommy Kuperus, yang dikenal dengan nama samaran Rommy de Bommy, telah membuat ranah media sosial terpana dengan berbagai asesoris yang ia buat. Hal yang membuat Rommy spesial adalah kemampuannya membuat asesoris yang bertemakan makanan. Bahkan ia memutuskan berhenti sekolah untuk membuat semua asesoris ini dengan tangannya sendiri.

Berbagai asesoris yang berhasil ia buat adalah dasi kupu-kupu, kalung, hingga gelang. Namun asesoris yang paling populer adalah tas dengan berbagai desain dan warna. Rommy menceritakan bahwa tas ini terbuat dari berbagai jenis busa, yang dapat mengeras setelah beberapa hari dikeringkan.

Tas tangan berbentuk donat yang berwarna kuning keemasan (foto : boredpanda.com)

Padu padan tas berbentuk biskuit dengan warna baju yang cerah (foto : boredpanda.com)

Bertemakan makanan, tas imut berbentuk sereal ini bisa membuat Anda lapar ketika melihatnya (foto : Boredpanda.com)

“Ini adalah benda seni yang dibuat dengan tekstur realistis dan memiliki fungsi yang praktis” ujar Rommy.

Selain membuat tas menggemaskan ini, Rommy juga membuat fashion blog yang mengulas tentang pakaian dengan tas yang ia buat. Tentunya kombinasi pakaian dan tas ini masih bertemakan makanan yang menjadi ciri khas Rommy sehingga ia sering menyatukan berbagai warna terang dalam desainnya. Apakah Anda ingin mencobanya?

Artikel Selanjutnya
3 Tips Padu Padan Rok Panjang yang Trendi
Artikel Selanjutnya
3 Trik Merawat Sepatu Kesayangan Anda