Sukses

Romantis dan Kenyang dengan Bunga Daging Sapi di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda bingung hadiah apa yang ingin diberikan saat Valentine tiba, mungkin pilihan ini bisa menjadi salah satu solusi terbaik. Karena selain indah, bunga yang terbuat dari daging sapi ini bisa mengenyangkan perut Anda. Seperti yang dirilis oleh bravotv.com, Rabu (8/2/2017).

Say It With Beef, sebuah toko online yang menyediakan berbagai hadiah berbahan dasar daging ini, membuat terobosan baru untuk hari Valentine. Mereka membuat bunga mawar dengan bahan daging sapi asap untuk kelopaknya. Tentu saja hadiah ini bisa memberikan kesan romantis, sekaligus bisa dinikmati berdua dengan pasangan.

Hadiah ini ternyata digemari oleh para wanita untuk diberikan pada pasangan. Selain tidak membuat pria malu saat diberi bunga, sajian ini bisa langsung disantap dan mengenyangkan. Sehingga mereka sering menyebut hadiah ini menjadi “Broquet”.

Beri kesan romantis dan kenyang dengan bunga daging sapi saat valentine tiba. (foto : bravotv.com)

“Tidak ada hadiah yang paling klasik dibanding seikat bunga, tapi daripada mengirim bunga yang akan mati, mengapa tidak mengirimkan broquet?” ujar Say It With Beef dalam websitenya.

Namun hadiah bunga daging sapi ini hanya ada di Amerika Serikat saja dengan harga 35 US dolar, atau sekitar 467 ribu rupiah untuk satu paketnya. Tentunya sajian bunga dari daging sapi ini bisa menjadi inspirasi hadiah Anda untuk pasangan disaat Valentine tiba. Tertarik mencobanya?

Artikel Selanjutnya
Ide Menu Sarapan Pagi yang Praktis dan Wajib Coba
Artikel Selanjutnya
Ini Dampak Berlebihan Makan Daging