Sukses

Top 3 Hari Ini: Cantiknya Busana Lamaran Laudya Cynthia Bella

Busana lamaran Laudya Cynthia Bella hingga perbedaan mendasar kepribadian pria dan wanita. Semua terangkum pada top 3 lifestyle hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi dilamar sang kekasih Afifuddin Suhaeli Kalla. Prosesi lamaran tersebut berlangsung hikmat pada Minggu (29/1/2017). Personel Bukan Bintang Biasa ini terlihat cantik dalam balutan busana bernuansa pink rancangan Asky Febrianti.

Selain itu, jika Anda sedang dekat dengan seseorang perhatikan lima tanda gebetan mulai masuk hubungan cinta yang serius agar Anda tahu harus mengambil langkah apa.

Berita terpopuler lainnya, Anda dapat mengintip empat perbedaan mendasar kepribadian pria dan wanita. Ingin tahu selengkapnya? semua terangkum pada berita terpopuler hari ini, Kamis (02/02/2017).

1. Cantiknya Laudya Cynthia Bella Berbalut Busana Pink Saat Lamaran

Berikut cantiknya penampilan Laudya Cynthia Bella berbalut busana dan riasan nuansa nude dan pink saat  prosesi lamaran. (Foto: Instagram/Askyfebrianti)

Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi dilamar sang kekasih Afifuddin Suhaeli Kalla. Prosesi lamaran tersebut berlangsung hikmat pada Minggu (29/1/2017). Personel Bukan Bintang Biasa ini terlihat cantik dalam balutan busana bernuansa pink rancangan Asky Febrianti. Blouse yang dikenakan terlihat mewah berhias aksen bebatuan yang menghiasi pakaian yang ia kenakan. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Tanda Gebetan Mulai Masuk Dalam Hubungan yang Serius

Dalam masa PDKT atau pendekatan, banyak hal dapat terjadi. Lama kelamaan masa pendekatan ini akan berubah ke dalam hubungan cinta yang lebih serius. Dilansir dari laman magforwomen.com, Rabu (1/2/2017), berikut adalah sinyal-sinyal si dia mulai menjadikan Anda lebih dari sekedar teman. Baca selengkapnya di sini. 

3. Kenali 4 Perbedaan Mendasar Kepribadian Pria dan Wanita

Kepribadian pria dan wanita memang berbeda. Bukan hanya dalam hal penampilan, tetapi juga dalam cara berkomunikasi. Perbedaan ini yang menjadikan pria dan wanita hidup berpasangan untuk saling melengkapi. Apa saja perbedaan mendasar antara kepribadian pria dan wanita? baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.