Sukses

5 Penginapan Unik di Bali Rekomendasi Bos Agen Travel

Liputan6.com, Jakarta Bali tak hanya memiliki keindahan alam yang menawan, tujuan wisata nomor wahid di Indonesia ini juga dilengkapi dengan beragam penginapan menarik, yang bahkan belum diketahui banyak orang. Berbagai penginapan ini tak hanya menyajikan pemandangan alam yang memikat, tetapi juga menawarkan pengalaman liburan yang berbeda saat berkunjung ke Bali.

Agoda sebuah situs perjalanan telah merekomendasikan lima penginapan yang belum banyak diketahui traveler, padahal berbagai penginapan di Bali ini menawarkan pengalaman liburan yang berbeda. Berikut kelima penginapan tersebut, seperti yang disusun Liputan6.com, Rabu (1/2/2017).

Bali Camping
Bagi Anda yang hobi glamping, penginapan ini menawarkan kehidupan yang menyatu dengan alam. Dikelilingi sawah Jati Luwih, lokasi Bali Camping menjadi salah satu bagian dari UNESCO World Heritage. Area berkemah ini menawarkan pengalaman yang sempurna bagi traveler yang mencari ketenangan dan jauh dari hiruk pikuk kebisingan kota. Traveler yang menginap juga akan dimanjakan dengan beragam aktivitas traveling, mulai dari menjelajah gunung dan hutan menggunakan kendaraan, hingga mengamati keindahan bintang pada malam hari melalui kegiatan star-gazing.

1 dari 5 halaman

Bambu Indah Hotel



Foto: Agoda

Meski berada di Bali, penginapan ini identik dengan suasana tradisional Jawa yang kental, mengingat bangunannya merupakan hasil renovasi rumah tradisional yang diberikan bangsawan Jawa kepada pengantinnya. Selain bentuk penginapan yang unik, di tempat ini Anda juga bisa menjelajahi rumah pohon dengan pemandangan bukit dan persawahan Ubud. Yang paling menarik adalah menghabiskan malam di kamar berlantaikan kaca di Udang House sambil menyaksikan kehidupan bawah laut dari lantai.

2 dari 5 halaman

Avalon Luxury Yacht



Foto: Agoda

Jika menginap di daratan terlalu mainstrem bagi Anda, cobalah untuk merasakan menginap di kapal pesiar untuk bisa berjemur di bawah sinar matahari, snorkeling, memancing, dan menjelajahi pulau-pulau kecil. Dengan kapal pesiar ini Anda juga bisa singgah ke Nusa Penida dan Nusa Lembongan. Tak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan sajian kuliner lezat yang dihidangkan oleh koki andalan. Tapi tunggu dulu, Anda perlu menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk bisa menginap di kapal pesiar ini.

3 dari 5 halaman

Bali Bee House



Foto: Agoda

Kesan nyaman akan muncul saat Anda berada di penginapan kapsul berbentuk sarang madu ini. Berlokasi di Seminyak dan Canggu, penginapan ini menawarkan sensasi nyaman tinggal di sarang lebah. Desain kamar terisnpirasi dari hotel kapsul yang menyediakan kualitas istirahat dengan privasi yang lebih baik. Yang unik dari penginapan ini adalah tawaran kelas memasak yang bahan-bahannya diambil langsung dari kebun belakang penginapan.

4 dari 5 halaman

Villa Awang Awang



Foto: Agoda

Katakan tidak untuk pantai yang ramai, saatnya Anda menikmati matahari terbenam dan merasakan pengalaman menangkap kunang-kunang di pusat hutan hujan Bali. Didesain oleh Bagus Wiadnyana, vila ramah lingkungan ini dilengkapi denbgan kolam renang tanpa tepian, sekaligus menawarkan pemandangan Sungai Petanu. Yang menarik, desain vila ini mengacu pada wajah alam dan proporsi geometris, the golden ratio, yang dikenal sebagai Fibonacci series, pengalaman menjelajahi hutan akan menjadi semakin sempurna saat Anda menginap di tempat ini.