Sukses

Bordir Bunga, Aksen Penambah Gaya Denim Anda

Denim berbordir bunga, untuk tampilan kian gaya.

Liputan6.com, Jakarta Tren denim kembali mewarnai dunia fashion. Terlihat para desainer ternama membawa denim kembali dengan sentuhan berbeda dari sebelumnya. Kali ini, denim hadir dengan nuansa lebih playful. Jika sebelumnya ripped jeans menjadi fashion item yang wajib mengisi lemari Anda, kini saatnya untuk menyimpannya dan isi dengan koleksi denim beraksen floral.

Denim berbordir bunga, untuk tampilan kian gaya. (Foto: Gucci.com)

Koleksi denim dengan sentuhan floral tidak sebatas pada wanita saja, Pada musim lalu sebenarnya brand ternama Gucci telah mengeluarkan koleksi jaket denim dengan aksen floral seru untuk pria. Nyatanya, koleksi ini tidak serta-merta menyiratkan unsur feminin, justru saat jaket dikenakan, seketika kesan stylish terlihat pada gaya Anda.

Denim berbordir bunga, untuk tampilan kian gaya.

Bagi para wanita, kini koleksi ini sangat mudah dijumpai. ragam label ternama telah melansir koleksi denim dengan aksen bordir floral. Untuk mengombinasikan gaya ini juga sangat mudah, paduan kemeja sederhana, atau T-shirt sekalipun, tetap akan terlihat sangat chic saat dikenakan apalagi jika dikenakan pada akhir pekan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini