Sukses

Kado Valentine yang Cocok untuk Pasangan Berdasarkan Zodiak

Hari Valentine sebentar lagi tiba, jika masih bingung ingin memberikan hadiah istimewa untuk pasangan Anda, coba intip zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine sebentar lagi tiba! Apakah Anda sudah mulai menyiapkan kado spesial untuk orang tersayang di hari Valentine nanti? Bila masih bingung ingin memberikan kado apa untuk pasangan Anda, coba intip zodiak mereka dan cocokkan kadonya berdasarkan zodiak. Seperti yang ditulis dalam laman refinery29.com, Jumat (3/2/2017) berikut ini.


Aries
Aries merupakan orang yang suka inovasi. Zodiak yang berlambang kambing ini pun sangat suka petualangan dan hal-hal yang baru. Sesuatu yang berwarna merah atau warna terang bisa Anda jadikan pilihan untuk kado Valentine. Misalnya earphone warna shocking pink atau sebuah tas berwarna merah.

Taurus
Orang dengan zodiak ini bersifat elegan dan sensual, jadi sepaket cokelat, satu set piyama, atau beragam produk wewangian adalah ide yang tepat untuk kado Valentine.

Gemini
Gemini yang supel dan mudah bersosialisasi membuat mereka mudah memiliki banyak teman. Untuk mendukung sifatnya yang satu ini Anda mungkin bisa memberikan kado Valentine seperti kamera Polaroid atau beragam aksesori yang unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cancer

Cancer yang tipe orang rumahan sangat cocok diberi kado Valentine berupa produk-produk mandi yang menyegarkan atau peralatan dapur. Selain itu, buku harian atau agenda pun bisa menjadi hadiah yang istimewa bagi si 'kepiting'.

Leo
Leo sangat fashionable, ia pun sangat suka sesuatu yang eye cathing. Anda bisa memberikan kado Valentine berupa kacamata hitam berbingkai unik atau kalung dengan aksen mutiara.

Virgo
Sifat Virgo yang perfeksionis dan menyukai sesuatu hal yang sederhana sangat pas bila diberikan kado Valentine seperti buku catatan atau agenda. Minyak aroma terapi dengan wewangian yang menenangkan pun bisa membuat Virgo merasa senang.

Libra
Romantis dan mawas diri adalah sifat Libra. Libra juga menyukai sesuatu yang colorful. Anda bisa memberikan sebuah tas berwarna cerah atau sebuah parfum dengan aroma yang mewah.

Scorpio
Scorpio merupakan zodiak yang paling seksi diantara zodiak lain. Mereka sangat suka menjadi unik dan berbeda dari orang lain. Satu set lingerie seksi atau portabel vinyl bisa Anda jadikan pilihan kado Valentine.

3 dari 3 halaman

Sagitarius

Sagitarius memiliki sifat pecinta alam dan suka petualang, kado Valentine seperti backpack, perlengkapan outdoor, berbagai novel inspiratif merupakan kado yang cocok untuk Sagitarius.

Capricorn
Sebagai seorang yang eksekutif dan profesional, Capricorn menyukai sesuatu yang sedikit menonjol. Anda bisa memberikan dompet atau tote bag untuk ke kantor dengan pilihan warna-warna netral. Selain itu, Capricorn pun seorang yang menyukai olahraga, sepatu olahraga bisa dijadikan kado istimewa untuknya.

Aquarius
Aquarius sangat suka berkumpul dengan teman-teman dan suka sesuatu yang beda dan sedikit unik. Tas dengan model yang unik atau paket cards game sangat cocok untuk Aquarius.

Pisces
Zodiak yang satu ini memiliki sifat dreamy dan sentimental. Perhiasan seperti kalung atau gelang sangat cocok untuk Pisces. Karena sifatnya yang sedikit sentimental, kumpulan foto dalam bingkai dapat membuat perasaanya menjadi bahagia.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.