Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Cara Mudah Bedakan Sneakers Asli dan Palsu

Ketiga berita populer tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (1/2/2017)

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta sneakers harus tahu sneakers yang Anda kenakan asli atau palsu. Bagaimanakah cara membedakannya?
Sementara, memiliki wajah berminyak sering mengganggu penampilan sehari-hari. Kulit akan tampak kusam dan mudah berjerawat. Namun jangan khawatir, karena ada tips jitu untuk mengatasi masalah tersebut.

Nah, jika membahas soal jodoh, pernahkah Anda berpikir mengapa belum mendapatkan jodoh? Mungkin Anda masih melakukan hal-hal yang dapat menghalangi Anda mendapatkan jodoh.

Ketiga berita populer tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (1/2/2017)

1. Ini Cara Mudah Bedakan Sneakers Asli dan Palsu

Sepatu kolaborasi Kanye West dan Nike menjadi sneakers termahal di Indonesia.
Popularitas sneakers telah berkembang pesat akhir-akhir ini. Tak heran bila tren ini menjadi kesempatan bagi oknum yang memalsukan produk-produk yang digandrungi pencintanya. Lantas bagaimana cara membedakannya? Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Tips Mendapatkan Wajah Bebas Minyak

Tips Wajah Bebas Minyak (Foto: avoskin.com)
Banyak orang yang terganggu jika memiliki wajah berminyak. Selain dapat membuat kulit wajah tampak kusam, wajah berminyak dapat memicu timbulnya komedo dan jerawat. Jika Anda memiliki wajah yang tergolong berminyak, coba baca selengkapnya di sini.

3. Percayalah, 3 Hal Ini Bikin Anda Tidak Akan Temukan Jodoh

Percaya atau tidak, jika Anda masih melakukan 3 hal di bawah ini, Anda akan sulit bertemu jodoh, penasaran?
Bagi beberapa orang, memulai dan melanjutkan kehidupan kembali setelah perpisahan atau perceraian mungkin akan menjadi hal yang sangat sulit dilakukan. Ada beberapa hal yang sebenarnya membatasi Anda dari bertemu jodoh, setelah perpisahan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.