Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Hijab Favorit Firza Husein

Begini trik membuat gaya hijab sederhana menjadi mewah seketika ala Firza Husein

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta gaya hijab klasik yang sederhana, kini bisa mengubahnya menjadi tampilan glamor dan mewah dengan sedikit sentuhan. Seperti gaya hijab favorit Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC) Firza Husein.

Jangan lewatkan juga artikel tentang empat pola kehidupan cinta hampir semua orang, termasuk yang manakah Anda? Terakhir, cek juga kebiasaan yang membuat produktivitas meningkat.

Semuanya terangkum dalam top 3 artikel lifestyle, Selasa (31/1/2017);

1. Gaya Hijab Favorit Firza Husein yang Sederhana Sekaligus Mewah

Di antara banyak gaya hijab modern, namun gaya hijab klasik masih digemari banyak wanita. Salah seorangnya oleh Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC) Firza Husein yang sederhana sekaligus mewah dalam satu tampilan. Seperti apa? Cek di sini

2. Hanya Ada 4 Pola Hubungan Asmara, Anda yang Mana?

Tidak perlu khawatir atau berusaha membandingkan hubungan asmara Anda dengan pasangan dan hubungan asmara pasangan lain, sebuah studi terbaru menyatakan bahwa ada empat pola hubungan asmara, termasuk yang manakah Anda dan pasangan? Simak di sini.

3. Kebiasaan Manusia yang Bikin Efektif di Kantor

Stephen Covey, pemimpin Covey Leadhership Center dalam bukunya yang berjudul The Seven Habists of Highly Effective People membagi tips tentang bagaimana menjadi manusia dengan kebiasaan-kebiasaan yang efektif, termasuk dalam hal karier. Lihat tipsnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini