Sukses

Desainer Indonesia Bangkitkan Kembali Gaun Putri Diana di Prancis

Desainer Indonesia Fetty Rusli membangkitkan kembali gaun pengantin Putri Diana versi modern di Prancis, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Mendiang Putri Diana meninggalkan banyak kenangan yang selalu hidup sampai sekarang. Salah satunya gaya busana di era 80-an yang menginspirasi desainer Indonesia Fetty Rusli yang membuat gebrakan fashion show terapung di Sungai Seine, Paris, 26 Januari lalu.

Desainer spesialis gaun pengantin ini masih merekam jelas bagaimana busana pengantin Putri Diana yang menjadi sorotan dunia kala itu. Fetty pun kembali membangkitkan gaun pengantin Putri Diana dalam sentuhan modern dan kekinian.

Designer Fetty Rusli. (liputan6.com/Gempur M. Surya)

"Pada tahun 80-an gaun pernikahan Putri Diana mencuri perhatian banyak orang. Saya ingin membuat versi modern untuk fashion show di Prancis yang membangkitkan kenangan banyak orang," cerita Fetty saat Liputan6.com berkunjung ke workshopnya.

 

Gaun tersebut menjadi satu dari delapan baju yang akan dipamerkan Fetty Rusli dalam fashion show terapung di atas kapal yang melaju di landmark kesohor Paris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini