Sukses

3 Hari Jerawat Hilang Pakai Matcha, Memang Bisa?

Yuk, cari tahu solusi jitu untuk basmi masalah jerawatmu dalam 3 hari!

Liputan6.com, Jakarta Jerawat! Arrghhhss...gemes banget rasanya kalau udah timbul satu aja jerawat di wajah, campur aduk mau pencetin dan pengen berbagai cara dilakukan biar bisa cepet ngilangin si jerawat. Salah satunya memilih dengan bubuk dari daun teh hijau yang sering kita kenal dengan sebutan matcha.

Mendengar kata matcha, pasti langsung yang terbayang dan terlintas dipikiran ialah bubuk yang bisa dilarutkan lalu dinikmati dan diminum layaknya meminum teh hijau atau dikreasikan untuk minuman blended.

Hingga sebuah studi juga menemukan, satu porsi matcha memiliki 137 kali lebih banyak polifenol (zat kimia yag mampu melawan penyakit), yang disebut dengan epigallocatechin gallate (EGCG), dibanding 10 cangkir teh hijau biasa.

Bisa dikatakan matcha punya manfaat yang baik untuk tubuh, nah, apakah baik juga untuk solusi mengatasi jerawat dengan cara melarutkan bubuk matcha dalam air hangat, kemudian celupkan kapas dan menyapukan kapas yang sudah ada cairan matcha tadi ke wilayah wajah yang berjerawat?

Ternyata matcha saja tak cukup ampuh dan bisa dalam melawan jerawat apalagi dalam waktu 3 hari. Kenapa? Matcha itu hanya memiliki kandungan L-Theanine yang mampu menenangkan kulit wajah agar lebih relaks, kaya akan antioksidan, dan klorofil hijaunya untuk mendetoks kulit dan membantu mencegah penuaan dini, bukan fokus untuk mengatasi jerawat karena matcha itu tidak memiliki formula khusus yang bisa membantu cepat menamatkan jerawat dalam waktu 3 hari saja.

Jadi, solusi ampuhnya ialah hanya dengan gunakan 2 step perawatan yang mudah dan praktis digunakan setiap hari, seperti mencuci muka dengan facial foam dan gunakan daily moisturizer yang tepat dari Pond's Acne Solution.

Pond's Acne Solution solusi jitu untuk basmi masalah jerawatmu dalam 3 hari, jerawat tamat! 

Pakai Pond's Acne Solution bisa bantu kamu mengatasi dan membasmi jerawat membandel di wajah dalam waktu 3 hari? Yap, karena Pond's Acne Solution memiliki satu-satunya formula Thymo-T Essence yang mampu mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung pada sumbernya.

Ayo basmi jerawatmu hanya dalam waktu 3 hari pakai Pond’s Acne Solution!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.