Sukses

Alasan Jangan Ikuti Tren Kecantikan Terbaru Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tren kecantikan yang tengah digandrungi selebritas Kim Kardashian adalah tindik kuku. Belum lama ini, ia menunjukkan kukunya yang ditindik dengan anting-anting berwarna emas.

Hal ini dipercaya akan menjadi tren kuku selanjutnya. Namun, sebaiknya Anda tidak mengikutinya. Mengapa?

Dilansir dari Metro, Selasa (1/2/2017), Kim Kardashian jelas menggunakan kuku palsu untuk melakukan tindik kuku. Maka sebenarnya hal ini tidak terlalu berbahaya dan sakit untuk dilakukan.

Apalagi jika memang ingin melakukannya, Anda dapat dengan mudah menemukan caranya di mesin pencarian. Ada tutorial yang tersedia di sana sehingga siapa pun bisa mencobanya sendiri.

Caranya yakni dengan membakar jarum hingga berwarna oranye, kemudian tusukkan di kuku palsu hingga membuat lubang. Lalu masukkan anting-anting di sana.

Hal tersebut jelas berbahaya jika dilakukan pada kuku asli. Bagaimana tidak, jarum merupakan benda tajam yang jika meleset menekannya ke kuku akan menyebabkan kulit Anda cidera.

Salah satu tren kecantikan yang tengah digandrungi selebritas Kim Kardashian adalah tindik kuku. Perlu kah Anda mengikutinya?

Namun, Anda bukan Kim Kardashian, sehingga sebenarnya tidak perlu melakukannya. Tentu saja, bagaimana mungkin Anda nyaman dengan kuku tersebut saat melakukan aktivitas seperti mencuci rambut, menyiapkan makanan, memegang barang, dan hal-hal lainnya?

Tentu saja tindikan di kuku akan sangat merepotkan. Bukan begitu?

Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon