Sukses

Pria, Ini 5 Hal yang Masih Salah Anda Mengerti Soal Wanita

Ternyata, pria masih sering salah persepsi tentang beberapa hal di bawah ini menyangkut wanita, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda, seorang wanita yang memiliki banyak teman pria mungkin sangat familiar. Sedekat apapun pria dengan seorang wanita, ada saja hal yang masih tidak bisa ia pahami dengan konsep yang tepat.

Terkadang, kesalahpahaman ini menyebalkan, sekaligus manis. Bagaimana tidak? Dengan polos, para pria akan memastikan bahwa pendapat mereka tentang kaum wanita adalah benar. Faktanya?

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (2/2/2017), berikut ini merupakan beberapa hal yang masih dimengerti dengan konsep yang salah oleh para pria tentang kaum wanita.

1. Wanita tidak cemburu karena Anda seksi
Wanita merasa cemburu biasanya karena dirinya merasa tidak aman dan terganggu dan cara menyembuhkannya bukan dengan memberikan cinta yang cukup. Seorang wanita yang kuat dan mandiri tidak akan pernah merasa cemburu, kecuali saat ia merasa Anda tidak pantas dipercaya. Dan percayalah, wanita ini akan langsung menendang Anda keluar dari kehidupannya.

2. Wanita tidak akan meninggalkan Anda untuk kembali pada mantannya
Banyak cerita tentang pria yang tidak berani untuk mengambil komitmen jangka panjang, karena takut pasangannya jatuh cinta pada pria lain. Intinya, jika seorang wanita menemukan pria lain yang dirasanya dapat menjadi pasangan hidup yang lebih baik, ia tidak akan terburu-buru meninggalkan Anda. Jangan membuat seorang wanita berpikir dua kali atau ia hanya akan benar-benar meninggalkan Anda begitu saja.

3. Tidak semua wanita tergila-gila dengan berlian
Selain barang, Anda bisa memikat seorang wanita dengan intelektual, emosional, dan spiritual. Tentu saja, bunga merupakan ide yang bagus atau makan malam di luar juga menyenangkan.

4. Perhatian seorang wanita bukan karena Anda hebat
Perhatian yang konstan dari seorang wanita merupakan tanda bahwa ia sudah tidak memiliki dunia lain selain Anda. Awalnya, mungkin menyenangkan, namun percayalah, hal ini sangat membosankan.

Selain itu, Anda juga harus mulai waspada ketika seorang wanita ingin terus-menerus mengikuti kegiatan Anda. Ini bisa menjadi pertanda bahwa ia sudah tidak mampu membedakan mana kepentingan bersama atau kepentingan pribadi.

5. Sulit untuk didapatkan bukan nilai jual
Anda pasti pernah mendengar taktik jual mahal dari seorang wanita. Seorang wanita yang matang secara emosional dan cerdas tidak akan bermain dengan perasaan orang lain. Carilah orang yang benar-benar menyukai Anda, karena Anda akan menghabiskan seluruh sisa hidup bersamanya, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini