Sukses

Temukan Fakta Tentang Diri Anda Sendiri dari Lingerie di Sini

Ternyata, lingerie juga mengungkapkan kepribadian, penasaran dengan apa yang dikatakan lingerie tentang diri Anda? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Menurut beberapa survei yang pernah dilakukan, sekitar 79% wanita menyatakan bahwa membeli lingerie adalah satu kegiatan yang sangat penting bagi mereka. Beberapa peserta survei mengatakan bahwa mereka membeli lingerie untuk membangun rasa percaya diri, merasa kuat, dan merayu.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (02/1022017), ada sebuah ilustrasi berbentuk infografis yang dibuat oleh The Sexy Lingerie Shop untuk mengetahui apa yang dikatakan oleh warna lingerie Anda tentang kepribadian, hubungan asmara, dan kehidupan cinta Anda. Penasaran?

1. Warna Hitam

Anda yang senang mengenakan lingerie berwarna hitam adalah orang yang praktis, karena hitam adalah warna yang akan selalu tampak bersih dan bisa digunakan saat mengenakan gaun hitam model apapun.
Selain itu, Anda juga merupakan pribadi yang berani, kuat, dan ambisius. Dalam hubungan percintaan, Anda cenderung sangat memimpin, dan terkadang sering menyembunyikan perasaan.

2. Warna Putih

Biasanya lingerie warna putih digunakan untuk menekankan kecantikan yang alami, kepercayaan diri, lemah lembut, dan keseriusan. Anda juga merupakan orang yang sangat mudah dicintai, karena perhatian, kejujuran, dan mudah tersentuh perasaannya. Di tempat tidur, Anda cenderung menjadi pribadi yang lugu, namun pada akhirnya, tetap memenangkan pertempuran.

3. Warna Biru

Anda adalah orang yang romantis, sekaligus memabukkan, sangat mudah tersentuh perasaannya, dan sangat menyukai konsep jatuh cinta. Selain itu, Anda memiliki selera yang unik dan artsy dalam fashion.
Anda juga merupakan orang yang mandiri, serta bisa menjadi pribadi yang menyenangkan, sekaligus serius di tempat tidur, sangat menyukai bermesraan, setelah berhubungan seks.

4. Warna Merah

Jika Anda terbiasa mengenakan lingerie berwarna merah, Anda merupakan orang yang bergairah, enerjik, dan sangat tahu kelebihan diri sendiri. Berkaitan dengan seks, Anda tahu bagaimana menyenangkan pasangan, namun mengharapkan balasan yang sama. Anda bisa menjadi pribadi yang sedikit drama dan sangat membutuhkan pasangan, namun itu adalah bagian dari diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini