Sukses

Gaya Hijab Favorit Firza Husein yang Sederhana Sekaligus Mewah

Liputan6.com, Jakarta Kini berbagai tutorial hijab dapat mudah kita temui dan praktikkan untuk menciptakan penampilan favorit. Namun gaya hijab klasik masih digemari banyak wanita. Salah seorangnya Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC) Firza Husein. Dalam foto profil akun instagram, Firza memilih hijab model klasik dengan bahan paris warna kuning keemasan.

Potongan hijab klasik yang dipilih Firza pun bisa terlihat glamor dan istimewa dengan menambahkan bros berukuran besar yang disematkan ke dada. Perpaduan kontras warna keemasan dan silver menambah aksen mewah namun tidak berlebihan.

Dalam sebuah foto lainnya, Firza juga tampak mengenakan model hijab klasik favoritnya. Namun ia berhasil menciptakan kesan mewah lewat pemilihan warna dan bahan.

Firza memilih hijab warna silver dengan glitter sebagai penyempurna tampilan sederhana sekaligus stunning. Firza pun tak memerlukan aksesori tambahan pada hijabnya karena taburan glitter sudah mewakilinya.

Nah, jika tampilan hijab sederhana kita sudah mewah, pastikan pulasan makeup harus natural. Terutama untuk warna lipstik, seperti yang dipakai Firza. Lipstik warna nude atau bibir cocok untuk meredam tampilan hijab klasik glamor.

Atau jika kita menginginkan tambahan riasan, cukup fokus pada satu bagian wajah, misalnya mata. Eyeshadow smoky dan eyeliner membantu membuat mata lebih 'hidup' dan cantik.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa
Artikel Selanjutnya
Aksentuasi Scarf Bikin Gaya Makin Fashionable