Sukses

Nikmati Hidup ala Tokoh Anime dalam Paket Traveling "Your Name"

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana rasanya traveling mengunjungi langsung berbagai lokasi kehidupan yang persis Anda tonton dalam anime? Mungkin harapan ini akan menjadi kenyataan, karena pemerintah Jepang sedang mempersiapkan tur mengunjungi lokasi dari film anime terkenal di dunia. Karena kepopulerannya pula, anime “Kimi No Na Wa” diyakini akan membawa banyak turis ke Jepang, seperti yang dikutip dari rocketnews24.com, Selasa (31/1/2017).

Film anime Kimi no Na wa atau Your Name garapan Makoto Shinkai. (CoMix Wave Inc.)

Setelah dirilis pada Agustus 2016, film “Kimi No Na Wa” atau dalam versi bahasa Inggris disebut “Your Name”, sudah menjadi perhatian berbagai pecinta film dunia. Bahkan anime ini sudah memecahkan rekor film Jepang yang pernah ditayangkan di luar negeri. Karena anime ini pula, Hida City, di Prefektur Gifu mulai kebanjiran pengunjung akibat banyaknya turis yang ingin melihat lokasi pembuatan karya ini.

Menindaklanjuti hal tersebut, pemerintah Jepang bekerjasama dengan Anime Tourism Association, membuat paket wisata menarik yang membawa wisatawan untuk traveling mengelilingi Jepang. Mereka akan dibawa ke berbagai tempat dalam anime mulai dari Kota Tokyo, untuk destinasi urban dan Prefektur Gifu untuk wilayah pedesaan yang sesuai dengan cerita film tersebut. Tentunya paket ini menjadi hadiah bagi para penggemar anime “Your Name” dari seluruh dunia.

Film anime Kimi no Na wa atau Your Name garapan Makoto Shinkai. (CoMix Wave Inc.)

Bagi Anda pencinta film atau anime Jepang bisa memanfaatkan kesempatan traveling ini untuk merasakan hidup seperti di dunia “Your Name”. Diperkirakan paket ini sudah bisa dinikmati mulai pertengahan tahun 2017. Siapkan paspor dan visa Anda untuk menikmati keindahannya.