Sukses

Trend Cuci Muka di Jepang Dan Thailand Kini Muncul di Indonesia!

Trend mencuci muka yang dinamakan Fun Foam ini sangat digandrungi oleh kaum hawa di kedua negara ini.

Liputan6.com, Jakarta Mencuci muka memang sangat diperlukan, terutama untuk kaum hawa. Selain untuk menjaga kebersihan, mencuci muka juga dapat menjaga kelembapan dan mempercerah wajah kulit. Mencuci muka juga akan membuat penampilan kamu semakin fresh, lho!

Makanya mencuci muka sangat penting sekali untuk dilakukan untuk kesehatan kulit wajah kamu. Bahkan saking pentingnya, di Jepang dan Thailand muncul trend mencuci muka yang sangat unik.

Trend mencuci muka yang dinamakan Fun Foam ini sangat digandrungi oleh kaum hawa di kedua negara ini. Fun Foam sebenarnya cara mencuci muka dengan menggunakan foaming net. Nantinya, busa yang dihasilkan foaming net akan lebih banyak dan dapat dibentuk sesuai kreasi kamu. Tidak heran ya, jika banyak kaum hawa yang suka dengan trend mencuci muka yang satu ini.

Tidak mau ketinggalan dengan Jepang dan Thailand, kini kamu pun bisa merasakan trend fun foam di Indonesia. Yup, sekarang kamu bisa merasakan keseruan mencuci muka dengan foam berlimpah bersama Pond’s White Beauty Facial Foam.

Hadir dengan teknologi Advanced Micro Foam yang dapat membuat foam-nya lembut, membersihkan sekaligus mencerahkan. Busa juga jadi lebih banyak, sehingga kamu akan merasakan serunya mencuci muka. Ditambah lagi, kamu bisa menggunakan foaming puff yang dapat membuat kulit wajah bersih sempurna. Bukan cuma itu, foaming puff juga bisa menghasilkan berbagai bentuk kreasi busa sesuai yang kamu mau. Membersihkan muka menjadi lebih lucu dan menyenangkan.

Cara Pengunaan Foaming Net

Selain bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan saat kamu mencuci muka, Pond’s White Beauty Facial Foam juga tidak lupa memberikan kesehatan untuk wajah kamu.

Mengandung Pro-Vitamin B3, Pond's White Beauty bisa memberikan kulit cerah merona dan bersinar untuk kamu. Kandungan uniknya juga membersihkan wajah dengan menyeluruh. Bahkan, dengan penggunaan secara rutin, sabun yang satu ini akan mengurangi kekusaman dan mencerahkan kulit.

Cuci muka jadi lebih seru dan sehat berkat Pond’s White Beauty Facial Foam!

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.