Sukses

Begini Gaya Fashion Terkini Cruz Beckham

Cruz Beckham tampil terkini dengan koleksi kolaborasi Supreme X Louis Vuitton

Liputan6.com, Jakarta Kita semua tahu, keluarga Beckham memiliki selera fashion yang sudah menjadi DNA dalam keluarganya. Pasangan super stylish David dan Victoria Beckham nampaknya telah sukses menurunkan selera fashion tersebut kepada anak ketiga mereka, Cruz Beckham.

Dilansir dari teenvogue.com, Selasa (31/01/2017) Remaja berusia 11 tahun ini memang masih terbilang belia. Namun ia tahu betul tren terkini yang pantas ia kenakan. Ya, kolaborasi antara Supreme dan Louis Vuitton yang akan rilis pada bulan Juli mendatang tentu menjadi produk yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar fashion.

Kolaborasi Louis Vuitton dan Supreme menjadi produk incaran para fashionista.

Koleksi yang terdiri dari tas, T-Shirt, jaket, dan sneakers dengan sematan logo ikonis dari kedua brand tersebut ternyata sudah dimiliki oleh Cruz. Ya, terlihat ia mengenakan jaket bernuansa cokelat dengan aksen logo khas pada jaketnya. Padahal koleksi ini belum dirilis hingga musim panas mendatang. Penasaran seperti apa tampilan keren Cruz Beckham? simak unggahan foto dari akun Instagram miliknya @cruzbeckham

 

A photo posted by Cruz Beckham (@cruzbeckham) on

 

A photo posted by Cruz Beckham (@cruzbeckham) on

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini