Sukses

Ferrari Land, Taman Bermain Seru untuk Pencinta Kecepatan

Liputan6.com, Jakarta Ferrari Land, sebuah taman bermain ajaib bagi penggemar balap akan dibuka secara resmi pada 7 April 2017. Dibangun di Barcelona, Spanyol, Ferrari Land dirancang untuk memberikan pengalaman wisata yang seru sambil mempelajari sejarah Ferrari.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (31/1/2017), Ferrari Land dibangun di atas lahan seluas 70 ribu meter persegi. Taman bermain keluarga ini berisi 11 objek wisata yang antara lain menyuguhkan wahana pemacu adrenalin, restoran bertema Ferrari, toko souvenir, hingga tempat hiburan lainnya.

PortAventura World Parks and Resort yang membawahi pembangunan Ferrari Land dalam rilisnya mengatakan, “Ini adalah taman bermain di mana keluarga Anda bisa menceburkan diri dalam pengalaman Ferrari, yaitu teknologi dan inovatif.”

Salah satu wahana paling menantang yang dihadirkan di Ferrari Land adalah Vertical Accelerator, yaitu rollercoaster yang diklaim paling tinggi dan paling cepat di daratan Eropa. Memiliki tinggi landasan mencapai 112 meter dengan kecepatan 180 kilometer per jam, rollercoaster ini hanya butuh waktu lima detik dari ketinggian untuk sampai ke bawah. Rollercoaster ini digadang-gadang akan menjadi wahana bermain yang paling sempurna bagi mereka penggila kecepatan.

Tak hanya itu, Ferrari Land juga akan dilengkapi wahana Speedway yang memungkinkan anak-anak untuk berpacu mobil F1 di sirkuit mini. Bagi Anda yang ingin mengetahui sejarah Ferrari sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia, Ferrari Land melengkapi dirinya dengan galeri dengan fasilitas audio visual terkini.

Dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik, untuk masuk ke taman bermain ini paling tidak Anda perlu merogoh kocek € 52 atau sekitar Rp 700 ribu per orang. Ferrari Land rencananya akan dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00. Namun tak menutup kemungkinan taman bermain ini juga akan dibuka hingga malam hari, sehingga tamu berkesempatan menyaksikan sensasi berada di taman bermain dengan penuh cahaya gemerlapan.

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Bertubuh Ekstra, Pretty Asmara Pede Tampil Nyentrik dan Terbuka